Preview

Tips Push Rank PUBG Bagi Pemain Pro

push rank pubg

Anda merasa sudah mahir main PUBG namun saat push Rank PUBG masih saja stagnan. Kalau anda mengalami hal yang sama bisa simak pembahasan ini sampai selesai. Memang urusan push rank atau mendaki rank bukanlah urusan yang mudah.

Apabila anda melakukan push rank pada game PUBG Mobile maka anda harus siap mental karena anda akan terjun di medan pertempuran dan harus kuat dalam pertahanan. Anda harus konsistensi dan fokus dalam permainan agar tidak terserang musuh.

Tidak heran kalau banyak pemain PUBG yang merasa level rank masih saja stagnan. Bahkan ada juga yang frustasi karena level rank terus mengalami penurunan.

Tips Push Rank PUBG Agar Bisa Naik Level

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips agar bisa berhasil dalam melakukan push rank PUBG Mobile. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini:

  1. Menghindari kesalahan-kesalahan konyol

Player mati karena tidak waspada, lupa membawa perlengkapan, berdiri di lokasi yang salah, dan melakukan tembakan secara sembarangan merupakan kesalahan yang sering dilakukan oleh para player pemula.

Jadi agar level rank bisa naik maka anda perlu optimal dalam permainan, jangan sampai anda melakukan hal-hal tersebut. Salah satu contoh kecil, ketika melakukan looting pastikan anda pada kondisi yang aman. Jangan sampai ketika looting anda mati konyol.

  1. Mengatur kontrol dan grafis yang nyaman

Kalau urusan pengaturan gameplay tidak ada pengaturan yang terbaik. Jadi anda bisa menyesuaikan sendiri pengaturan kontrol yang menurut anda nyaman. Kalau urusan grafis anda tidak butuh grafis yang bagus, tetap yang anda butuhkan adalah frame per second yang tinggi. Hal ini bertujuan agar karakter anda bisa merespon keadaan dengan cepat.

Selanjutnya anda bisa mengatur sensitivity sesuai kenyamanan player, karena setiap pemain memiliki tingkat sensivity yang berbeda-beda. Jadi anda bisa bereksperimen untuk mengatur kontrol PUBG, sehingga nantinya anda akan menemukan sendiri pengaturan yang sesuai dengan gaya permainan anda.

  1. Memilih main mode Squad

Bagi para pemula maka anda bisa bermain mode rank Squad walau anda belum memiliki tim untuk mabar. Pada tahap pemula ini anda bisa main mode Squad walau anda bermain sendirian.

Kalau bermain sendiri pastinya anda butuh mental yang kuat agar lebih tenang menghadapi musuh. Pastikan anda fokus pada pertahanan agar bisa sampai akhir pertandingan.

  1. Berlatih untuk mengambil keputusan yang tepat

Dalam pertandingan PUBG Mobile segala kemungkinan bisa terjadi sehingga anda harus terlatih dalam hal mengambil keputusan. Anda perlu bertahan, looting, dan mencari rute yang paling aman. Kuncinya jangan mudah panik agar anda bisa melihat keberadaan musuh.

Jadi anda lebih percaya diri untuk menghabisi musuh dan semakin tajam dalam mengambil keputusan. Kalau ingin bertahan dalam game PUBG usahakan untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil.

  1. Menghindari zona merah

Dalam permainan PUBG Mobile usahakan untuk menghindari zona merah. Mengingat zona merah ini akan menurunkan bom dari atas, kalau sampai terkena bom ini akan membahayakan karakter anda.

Jadi kalau anda ada di zona merah, usahakan untuk segera mencari rumah atau perlindungan. Hal ini bertujuan agar tidak terkena bom dan incaran player musuh.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips push rank PUBG bagi yang levelnya turun atau stagnan. Semoga dengan adanya tips-tips di atas anda bisa menaikkan tingkatan rank game PUBG Mobile. Selain itu usahakan menghindari kesalahan-kesalahan agar tidak mati konyol.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
1
Happy
1
In Love
1
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Preview