Opini

MPL Season 7 Bakal Segera Dimulai!

MPL Season 7

Pada akhir bulan ini, kompetisi bergengsi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia bakal segera dimulai. Ya, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 7 bakal dilaksanakan mulai tanggal 26 Februari 2021 ini. Tentu, persaingan antar tim Esport di game MOBA itu bakal kembali memanas.

Terlebih, beberapa tim kuat yang berpartisipasi di gelaran ini juga bakal membawa skuad maupun strategi yang berbeda ketimbang gelaran sebelumnya. Jelas, match-match besar bakal tersaji lantaran ada beberapa tim Esport memiliki ‘dendam’ tersendiri saat melakoni babak krusial di even-even sebelumnya.

Soal MPL Season 7

Disisi lain, kompetisi ini bakal berlangsung cukup sengit. Mengingat, di tiap gelaran sebelumnya atmosfer yang muncul terus panas. Pada dua season sebelumnya, RRQ Hoshi terus tampil perkasa di ajang ini. Buktinya, Lemon cs terus berhasil menjadi pemenangnya. Walaupun begitu, tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ ini justru baru saja bermain buruk pada dua kompetisi terakhirnya yakni MPLI dan M2.

Walaupun begitu, MPL Season 7 bakal menjadi ajang yang cukup bagus untuk tim-tim Esport di Indonesia bisa membuktikan soal predikat tim terkuat berikutnya. Kamu mungkin sudah tahu soal Alter Ego yang berhasil mengejutkan di sepanjang tiga kompetisi terakhirnya pada tahun kemarin. Ya, tim yang mendapat julukan ‘Kuda Hitam’ ini mampu menjadi finalis di MPL Season 6, pemenang di MPLI dan menempati nomor tiga di M2.

Bukan tak mungkin, Udil cs bakal menjadi salah satu kandidat baru yang mungkin bakal menjadi juara di ajang ini. Namun, pada gelaran nanti juga masih ada Evos Legends dengan roster baru yang mengisi line up skuadnya.

Pada season kemarin, ada sekitar 8 tim Esports yang bertanding. Detailnya, Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Walaupun begitu, sampai saat ini masih belum ada kabar resmi mengenai kelanjutan soal tim-tim Esports yang akan bermain di MPL Season 7. Besar kemungkinan, tim-tim yang akan bertanding dipastikan bakal tetap tidak berubah dengan sebelumnya.

Mungkin, nanti bakal ada tim-tim Esports yang akan jadi sorotan saat MPL Season 7 dimulai. Mengingat, belakangan ini sudah ada transfer pemain yang berlangsung di tiap antar timnya. Tentu, kamu bakal terkejut saat mengetahui wajah-wajah baru yang ada di masing-masing tim Esports tersebut.

Terlepas dari itu, kami pun bakal memberi tahu soal tim-tim yang berhasil memenangi MPL di season-season sebelumnya. Mengingat, ini bakal membuat kamu ingat dengan tim-tim Esports yang pernah berjaya di eranya.

  • MPL Season 1

NXL Roxy berhasil menjadi juara dan Evos Sports menjadi runner up.

  • MPL Season 2

RRQ sukses menjadi juara dan Evos Sports harus puas untuk kembali menempati posisi runner up.

  • MPL Season 3

ONIC Esport berhasil menjadi juara dan Louvre Esports keluar sebagai runner up.

  • MPL Season 4

Evos Legends akhirnya berhasil menjadi juara dan RRQ Hoshi menjadi runner up.

  • MPL Season 5

RRQ Hoshi kali ini sukses menjadi juara dan Evos Legends harus puas untuk jadi runner up.

  • MPL Season 6

RRQ Hoshi kembali berhasil menjadi juara dan Alter Ego menjadi runner up.

Melihat tim-tim yang berhasil menembus partai puncak di MPL, membuat kamu bakal penasaran dengan tim Esports manakah yang nantinya bakal keluar sebagai pemenang di MPL Season 7.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Opini