E-Sport

Ini Cara Menggunakan Chou di Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends

Bisa dikatakan, Chou merupakan karakter yang sebenarnya sudah ada cukup lama ada di Mobile Legends: Bang Bang. Buktinya, hero dengan role fighter ini tetap menjadi pilihan dari para pemain di game MOBA yang cukup populer ini. Bahkan, disaat ada banyak sekali karakter baru yang bermunculan.

Walaupun begitu, hero ini juga terbilang cukup sulit untuk dimainkan. Mengingat, tingkat kesulitannya berada di angka 7. Selain itu, memiliki nilai ketahanan 8, serangan 9 dan efek kemampuan  5. Untuk mendapatkannya, Anda pun bisa membelinya di menu shop dengan harga 24,000 gold/ 499 diamond. Terlebih, sudah ada banyak sekali skin yang bisa Anda beli untuk

Terlepas dari itu, kami pun bakal memberikan panduan yang lengkap untuk Anda bisa menggunakannya dengan benar.

Kemampuan Lengkap Chou Di Mobile Legends

  • Pasif:

Only Fast

Sesudah karakter ini bergerak di setiap 8 yard, serangan biasa berikutnya akan memberikan 180 persen kerusakan (namun tidak akan mendapatkan critical) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 80 persen untuk durasi yang singkat.

  • Skill Pertama:

Jeet Kune Do

Karakter ini mengeluarkan pukulan ke depan sebanyak 3 kali secara berlanjut. Tiap pukulan memberikan 180(+70 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik. Untuk serangan ketiganya bakal membuat efek knock-air kepada lawan.

Penggunaan ketiga dari kemampuan ini me-reset CD dari Shunpo.

  • Skill Kedua:

Shunpo

Karakter ini melakukan dash ke arah depan, menjadi immune terhadap efek crowd control saat melakukan dash. Sesudah dash, penetrasi fisiknya akan meningkat sebesar 15 dan dia bakal memperoleh pelindung yang bisa menyerap 200(+200 persen tambahan serangan fisik) kerusakan selama 2 detik.

  • Ulti

The Way of Dragon

Karakter ini melakukan tendangan untuk menyebabkan efek knockback pada lawan dan menimbulkan 400(+200 tambahan serangan fisik) kerusakan fisik.

Gunakan kembali: Karakter ini bakal melemparkan lawan di udara dan menimbulkan kerusakan minimal 400(+200 tambahan serangan fisik) kerusakan fisik

Terlepas dari itu, kami pun bakal menyampaikan soal build yang disarankan.

Item: Warrior Boots/ Tough Boots, Blade of the Heptaseas, Endless Battle, Blade of Despair, Windtalker, Demon Hunter Sword

Battle Spells: Flicker

Emblems: Assassin > 3 Agility, 3 Invasion dan 1 Killing Spree

Yang terakhir, Anda juga mesti mengetahui soal gameplay untuk memainkannya:

Saat awal match, kamu bisa langsung mengarahkan Chou ke gold lane. Tentu, lane ini bakal membuat karakter tersebut bisa segera mengumpulkan gold guna menjadikan itemnya lebih dulu.

Meski demikian, di lane ini Anda juga bakal bertemu dengan hero dengan role-role seperti marksman maupun fighter. Untuk itu, kami menyarankan untuk kamu bisa bermain secara aman dengan membersihkan creep dan kembali ke turet. Ditambah, Anda juga bisa mengambil gold atau ‘ngalas’ monster kecil yang ada di sekitar lane itu.

Terlepas dari itu, yang menarik dari hero ini adalah dapat menculik hero core lawan dengan kemampuannya. Bahkan, Anda juga memiliki kebebasan untuk roaming semisal ada teman setim kamu yang memerlukan bantuan saat di gank/ war. Oleh karena itu, Anda bisa terus melihat mini map yang ada di kiri atas. Plus, hero ini juga cukup mudah untuk kabur.

Untuk membuat skill-nya menjadi sakit, kami menyarankan Anda untuk menggerakkan karakternya ke kiri dan ke kanan saat akan menggunakannya.

Saat memainkan Mobile Legends: Bang Bang, sebisa mungkin Anda bisa bertanggung jawab dengan lane yang Anda jaga. Dikarenakan, ini menjadi kunci dimana Anda bakal dapat memenangkan sebuah match.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
3
In Love
0
Not Sure
1
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport