Action

Tips Gunakan Hero Johnson Terbaru di Mobile Legend

Mobile Legend

Bagi pemain Mobile Legend, pastinya tak asing dengan hero Johnson. Hero ini merupakan role tank yang sangat kuat dengan durabilitas tinggi serta skill stunnya yang tak bisa dihentikan. Keunikan dari hero ini adalah bisa berubah menjadi mobil dan membawa rekan setimnya mengelilingi map.

Saat ini memang sangat jarang sekali yang menggunakan hero Johnson. Sebab, hero ini pasti sudah dibanned ketika mode draft pick. Sehingga, jika hero ini lolos dari banned lawan, kalian harus menggunakannya.

Kemudian bagi kalian yang masih pemula, terdapat beberapa tips terbaru menggunakan hero Johnson. Bahkan terdapat fitur baru dari Johnson yang mengeluarkan nos ketika hero berada dalam mode ultimate atau saat menjadi mobil.

Bermain Mobile Legend Menggunakan Hero Johnson Agar Handal

  1. Pahami skill-skill dari Johnson
  • Skill pasif yang bernama Electro airbag. Ketika hp berada di bawah 30%, maka Johnson akan mendapatkan shield selama 10 detik dan menyerap 300 (+700% total physical defence). Namun cooldown dari skill ini cukup lama, yakni 100 detik.
  • Skill satu yakni Deadly Pincers. Pada skill ini, Johson akan melemparkan spanner pada arah yang ditentukan penggunanannya. Skill ini akan memberikan 150 (+200% total physical defence) dan kemudian memberikan efek stun selama 0.8 detik.
  • Skill 2 adalah Electromag Rays. Hero Johson akan menyerang ke depan dan memberikan 100 +40% total magic damage. Selain itu, skill 2 juga memberikan efek slow pada lawan.
  • Skill tiga adalah Rapid Touchdown. Hero Johnson akan berubah menjadi mobil kemudian membawa satu hero temannya. Johnson akan berjalan dan ketika menabrak lawan, akan memberikan stun selama 1 detik sekaligus memberikan 300+160% hingga 525+280% total magic power.
  1. Gunakan Build Item Pada Johnson

Dalam bermain Mobile Legend, build merupakan satu hal yang penting. Sebab, build bisa saja menjadi penentu kemenangan. Kalian bisa menggunakan build item ini pada hero Johnson. Diantaranya adalah Courage Mask, Magic Shoes, Fleeting Time, Antique Cuirass, Athena’s Shield dan Immortality. Item ini akan membuat hero Johnson memiliki defense yang kuat.

  1. Kuasai Skill Ultimate Johnson

Apa artinya bermain GG jika tidak menguasai skill ultimate-nya. Sebab, Johnson merupakan hero yang menarik dengan keunggulan pada ultimate-nya. Pemain yang menguasai skill ulti Johnson adalah pemain yang bisa mengelilingi map tanpa menabrak tembok atau turret. Namun jika kalian bingung, kalian bisa perhatikan tips yang diberikan di bawah ini.

Pertama, kalian harus hafal semua isi map mulai dari turret, tembok, hingga belokan. Kemudian kalian harus mempelajari jalur yang bisa dilewati Johnson ketika melakukan ulti. Kalian bisa melihat skill seperti di atas melalui channel YouTube pro player Johnson, seperti Patrick atau Jess No Limit.

Setelah itu, kalian bisa mempraktikkannya dengan memainkan johson. Disarankan agar menggunakannya di mode custom atau classic. Jangan sesekali menggunakannya di mode rank.

  1. Bermain Bar-Bar 

Menjadi hero dengan role tank harus memahami kemampuan dari setiap hero. Mulai dari membuka map, membuka war, atau mengeroyok musuh. Namun hal tersebut tidak bisa kalian lakukan sembarangan. Sebab, kalian bisa saja mati secara feeder jika ngawur dalam menggunakan hero ini.

Cara bermain bar-bar menggunakan Johnson adalah menggunakan ulti ketika terdapat musuh pada mini map. Kedua, bawa teman setim yang sekiranya bisa menjadi kombo Johnson, seperti Oddete, Badang, Aurora, atau hero Marksmann dan Assasin lainnya. Hindari untuk menabrak musuh di dalam base atau turret.

Kemudian terdapat beberapa hero yang menjadi counter Johson. Diantaranya adalah Grock, Akai, Sun, dan Karrie. Jika kalian menggunakan Johnson, usahakan untuk waspada dengan beberapa hero counter tersebut.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Action