Anime

Damage Sakit dan Gak Ada Obat, Ini Dia Tips Menggunakan Hero Mathilda

Hero Mathilda

Beberapa waktu lalu, Mobile Legend memperkenalkan satu hero dengan role mage yang benama Hero Mathilda. Hero ini datang dari even Blazing West dan merupakan desain hero ke 101. Hero ini berasalkan dari suku asli Amerika dengan ciri menggunakan staf berkepala elang.

Bagi pemain Mobile Legend, kalian pasti sudah tak asing dengan hero tersebut. Terlebih dengan kalian yang berada di rank Legend atau Mythic. Pasti kalian mengeban hero satu ini supaya tidak digunakan lawan. Hal ini dikarenakan hero ini mempunyai mobilitas yang tinggi dibandingkan dengan hero support atau mage yang lainnya.

Menguak Tentang Skill Mathilda

Hero Mathilda Mempunyai sejumlah kemampuan yang menarik. Hero ini bisa menyerang sangat gesit dan mudah digunakan ketika war. Bahkan hero ini sangat mudah digunakan, sebab tidak mempunyai skill yang diarahkan secara manual.

Skill pertama, akan memberikan kerusakan pada lawan. Sejak early game, Mathilda menjadi hero yang mematikan. Bahkan ketika hero ini sudah membuka ultimate-nya, maka lawan sudah tidak bisa berkutik. Sebab ulti dari hero ini akan menjadikan lawan dengan bebas, terutama pada hero core musuh seperti marksman, mage, atau assasin.

Kombo dari hero ini juga terbilang sangat mudah. Sebab ketika war, kalian hanya perlu memulainya dengan skill pertama dan setelah core musuh tertarget, maka kalian bisa menghabisinya dengan ulti. Bahkan lawan yang sudah menjadi target tidak bisa lepas begitu saja. Sebab, Mathilda memiliki kemampuan terbang dan mengunci lawan.

Kemudian pada skill 2 inilah yang menjadikan Mathilda sebagai hero support. Skill ini akan membuat rekan yang ada didekatnya bisa berlari dengan cepat dan mendapat shield. Memang terdengar sederhana, namun penggunaan skill 2 sangatlah luar biasa.

Tip dan Trik Menggunakan Skill Mathilda

Penggunaan timing pada hero Mathilda sangatlah penting. Sebab terdapat dua fase pada dua skill Mathilda yang bisa memberikan damage besar, yakni Soul Bloom dan ultimate Circling Eagle.

Usahakan kalian menggunakan eblem mage, bukan support. Kemudian kalian fokuskan movement speed dengan memberikan poin pada Agility. Kemudian kalian bisa gunakan Observation atau Catastrophe, tergantung dari line up lawan.

Hero ini tidak memerlukan flicker atau speed, sebab hero ini sudah mempunyai bonus movement speed dan skill dash bawaan. Sehingga, kalian bisa menggunakan Excute atau Flameshot dalam menghabisi lawan. Namun jika kalian ingin bermain aman dengan bertahan, kalian bisa menggunakan Aegis atau pembalasan.

Hero dengan role support ini sangat bergantung pada skill pertamanya. Maka dari itu, mana regen menjadi kunci bagi kalian pengguna hero ini. Kalian bisa membeli build Demon Shoes, Glowing Wand, dan Holy Crystal. Setelah itu, kombinasikan build dengan Oracle, Necklace of Durance (NOD), dan Immortality agar bisa meningkatkan pertahanan.

Kelemahan Hero Mathilda

Meski hero ini terkenal dengan damage yang gak ada obat, namun sebenarnya hero ini mempunyai kelemahan. Salah satunya terdapat pada skill Mathilda yang hanya mengunci satu hero saja. Jika tim sedang war, kalian harus memilih target yang tepat seperti hero core marksmann atau assasin atau mage. Jangan sesekali salah memberikan ulti kepada lawan, seperti tank

Kelemahan lainnya adalah setelah Mathilda mengeluarkan ulti. Sebab setelah ulti selesai, Mathilda akan menabrak musuh. Hal ini yang membuat Mathilda langsung menjadi target utama. Bahkan jika pengguna hero ini tidak mempunyai escape, maka pengguna Mathilda disebut sebagai feeder.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Anime