GenreAndroidPlatformRPG

Mengenal Kelemahan Hero Miya Mobile Legends

Karakter Miya merupakan bagian dari jajaran hero Marksman dalam game Mobile Legends. Namun Miya Mobile Legends  ini tak sering dijumpai ketika permainan berlangsung. Kendati Miya Mobile Legends telah mengalami revamp dari Moonton namun masih saja tak begitu disukai para player Mobile Legends.

Itu karena Miya Mobile Legends memang memiliki beberapa kelemahan. Mengandalkannya saat war tentu sangat tidak menguntungkan pemain. Bukannya kemenangan yang diraih namun kekalahan sudah di depan mata. Setidaknya ada lima kelemahan mengapa hero Miya Mobile Legends tak begitu disukai para pemain yang selengkapnya adalah sebagai berikut :

Menawarkan Durabilitas Begitu Singkat

Kelemahan pertama yang dibawa hero Miya Mobile Legends  yaitu memiliki durabilitas demikian terbatas. Kelemahan tersebut mengakibatkan Miya Mobile Legends ini tak sanggup melakukan pertandingan dengan durasi lama sehingga gampang sekali terbunuh. Durabilitas Miya begitu sedikit disebabkan atribut yang dimiliki tak menghasilkan physical ataupun magical defense yang besar. Miya punya angka HP rendah serta ia pun tak memanfaatkan item Defense mana saja untuk build-nya. Tak ada sesuatu yang efektif dalam menutupi kelemahan tersebut. Karena itu Miya Mobile Legends mesti bermain aman dan jangan sekali-kali bar-bar. Ketika late game pemain dapat mengubah item Movement ke item Defense Immortality, sehingga hero Miya ini pun tak cepat terbunuh.

Tanpa Skill Blink

Kelemahan selanjutnya yang dibawa hero Miya Mobile Legends yaitu tak punya skill blink. Kelemahan tersebut mengakibatkan Miya Mobile Legends ini gampang sekali dikunci ketika lagi farming atau bertempur. Seluruh skill yang dibawa hero ini, tak satu pun yang menghasilkan efek blink untuk Miya. Demi mengurangi kelemahan tersebut hero Miya mesti bisa menentukan posisi ketika bertempur, lalu mengaktifkan Battle Spell Flicker ataupun Purify.

Terbatas Skill Crowd Control

Kelemahan yang juga disandang hero ini yaitu terbatas dalam hal skill crowd control. Kelemahan tersebut mengakibatkan Miya Mobile Legends  susah ketika ingin mengunci gerakan hero musuh yang melakukan serangan. Faktanya skill hero ini tetap bisa menghasilkan dampak crowd control hanya saja skill tersebut susah sekali diarahkan dalam pertarungan. Guna menangani kelemahan tersebut sekali lagi Miya Mobile Legends mesti cerdik dalam menentukan posisi agar tak gampang dikunci. Kemudian juga harus sering mengamati posisi musuh dalam mini map supaya tak terkena gang, lalu juga bergerak bersama rekan setim selama peperangan berlangsung.

Punya Damage Rendah Saat Early Game

Keterbatasan lain yang dipunyai hero Miya Mobile Legends  yaitu hanya menghasilkan damage kecil kala early game. Beruntunglah hanya untuk early game karena saat late game hero yang satu ini sangat overpowered. Damage yang dikuasai hero Miya begitu rendah saat early game lantaran punya damage jenis physical ditambah seluruh skill yang dimiliki pun tanpa ada yang menghasilkan true damage. Konsekuensinya Miya Mobile Legends tak dapat memainkan gaya bar-bar pada early game, lamban ketika jungling ditambah lagi gampang terbunuh. Tak tersedia trik lain dalam membenahi kelemahan tersebut selain dengan mengumpulkan gold sebesar-besarnya.

Tak Dapat Memainkan Solo Lane

Kelemahan terakhir yang dibawa Miya Mobile Legends pun termasuk tak dapat memainkan solo lane. Keterbatasan tersebut pastinya benar-benar membuat repot rekan setim. Miya Mobile Legends tak dapat bermain solo lane sebab tak punya skill blink serta punya damage terbatas pada early game. Faktor itu mengakibatkan Miya gampang sekali dihabisi ketika memperoleh gang dari hero musuh. Pemain dapat menyelesaikan kelemahan tersebut dengan meminta dukungan dari hero Tank agar menyertai Miya ketika melakukan farming pada Gold Lane.

Hero Miya Mobile Legends  dengan berbagai kekurangannya itu mengakibatkan ia tak begitu disukai para pemain. Namun itu tentu saja juga tergantung dari kemampuan para pemain memainkan dan menempatkannya saat pertarungan berlangsung. Oke, selamat bermain dan memenangkan Mobile Legends.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Di sini pun tersedia wadah untuk komunitas para pemain game. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
1
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre