GenreAndroidiOSPlatformRPG

Pilihan Terbaik Champion Wild Rift League of Legends

Game League of Legends Wild Rift hingga hari ini menawarkan 50an Champion yang dapat diandalkan dalam permainan. Namun hanya ada lima karakter Champion Wild Rift  yang dapat dijalankan untuk tujuan meningkatkan tier ranked. Kendati kelima Champion Wild Rift tersebut cukup kuat difungsikan untuk ranked, namun tak serta-merta pemain selalu bisa memenangkan pertandingan. Itu juga dipengaruhi dari metode bermain dan juga kerjasama tim.

Karakter mana saja dari Champion Wild Rift terbaik yang dapat diandalkan dalam bermain ranked? Pilihannya ada di bawah ini :

Shyvana

Inilah karakter Champion Wild Rift yang termasuk cukup andal dalam ranked. Shyvana adalah naga yang sering dipergunakan dalam aksi Jungler ini lumayan menjengkelkan, terlebih ketika berada pada level lima. Apalagi Shyvana pun tanpa memakai mana dalam melancarkan skill sehingga ia dapat leluasa membuat spam. Untuk kecepatan rotasi ketika jungle pun terhitung kencang, lantaran tersedianya ekstra movement speed yang berasal dari Burnout. Untuk kalangan pemain newbie, Champion Wild Rift Shyvana ini benar-benar direkomendasikan agar dicoba.

Evelynn

Karakter Champion Wild Rift selanjutnya yaitu Evelyn. Karakter dalam League of Legends ini dapat difungsikan untuk posisi Mid Laner apabila di game Wild Rift. Kelebihan Evelynn sebagai Champion Wild Rift yaitu tak terdapatnya control ward sebagaimana yang dijumpai dalam game League of Legends PC. Poin tersebut menjadikan Evelyn dapat dengan leluasa bergerak menuju arah Solo maupun Duo Lane. Kecuali itu, pertimbangan Champion Wild Rift ini dapat difungsikan untuk arah Mid Laner sebab ia benar-benar cepat dalam menyapu wave. Lalu jangkauan serangnya juga jauh, mengakibatkan Champion melee misalnya Yasuo tentu bisa keteteran.

Lulu

Selanjutnya bisa dipilih Lulu yang termasuk pula Champion Wild Rift terunggul yang dapat difungsikan dalam ranked. Kendati hero ini dalam League of Legends merupakan tipe support, namun ia bisa berguna sangat vital dalam mendukung anggota satu tim ketika team fight. Menjalankan Pixie, Champion Wild Rift Lulu malah dapat mengakses bush tanpa mesti menempatkan ward. Fakta tersebut pastinya merupakan kelebihan tersendiri sebagai support. Menggunakan beraneka efek buff yang dikuasainya, Lulu dapat menjadikan anggota satu timnya sustain lebih lama ketika team fight. Itu pun cukup berpengaruh ke fase laning ketika Lulu telah berada di level lima.

Orianna

Selanjutnya adalah Champion Wild Rift dengan posisi mage yang banyak diandalkan pemain Mid Laner, ialah Orianna. Hero Mage ini bahkan mesti merasakan nerf dari Riot Games gara-gara kekuatannya yang berlebih. Orianna dalam League of Legends Wild Rift dapat menghasilkan zoning pada musuh, cukup dengan meletakkan bola saja. Siapa saja pasti akan berfikir lagi bila ingin mendekatinya gara-gara burst damage yang dikeluarkan dari bola yang dimilikinya.

Kecuali itu, Champion Wild Rift ini pun cukup bermanfaat dalam team fight lantaran ultimate yang dimilikinya yang disebut dengan Shockwave (U). Kecuali itu, Orianna pun benar-benar gesit ketika menyapu wave pada arah Mid Lane, yang karenanya dapat secepatnya mendukung Solo atau Duo Lane. Bila ingin diposisikan sebagai hero support, Orianna pun handal sebab memiliki skill yang dapat menghasilkan shield dan buff movement speed.

Kennen

Kendati telah mengalami nerf tak serta-merta Kennen tak bagus untuk dimainkan. Champion Wild Rift  ini punya crowd control yang menjengkelkan, utamanya ketika hero ini melancarkan ultimate yang disebut Slicing Maelstrom (U). Kennen pun dapat membalik keadaan ketika team fight yang akan menambahkan keuntungan ketika lawan dalam posisi bergerombol. Sementara bila berposiis sebagai laner, Kennen pun demikian kuat sebab mampu mengeluarkan poking damage meski jaraknya masih jauh. Champion Wild Rift Garen dan Darius pun pasti kesulitan dalam meraih last hit, terlebih pada early game kalau pemain menjalankan Solo Lane.

Ketahuan sudah mana lima Champion Wild Rift  terbaik dalam League of Legends yang dapat dijalankan ketika menjalankan ranked. Oh ya Wild Rift pada prinsipnya merupakan game League of Legends hanya saja untuk platform mobile. Berbagai aspek dari skill hero sampai map adalah sama namun  tanpa dua menara Nexus dan inhibitor. Di Wild Rift peta pun bisa dirotasi. Agar permainan bisa berlangsung fair, pengembang menjalankan mirroring di peta pemain untuk tim merah. Nah, selamat bermain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre