Fighting

Cara Mudah Mendapatkan Bot di PUBG Mobile

Dalam bermain PUBG Mobile, bertemu dengan bot merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Sebab, bot akan menambah jumlah kill dan bot sendiri juga tidak berbahaya seperti lawan yang sesungguhnya. Di sini akan diulas mengenai cara mudah bertemu lawan bot di PUBG Mobile.

Bot sendiri merupakan bukan pemain asli yang bergerak secara otomatis dan tidak berbahaya. Bagi pemain PUBG, bertemu dengan bot merupakan harapan dari mereka. Maka dari itu, kalian harus memahami tipe-tipe dari bot. Sehingga kalian bisa membedakan antara bot dengan pemain asli.

Ciri Ciri Bot di PUBG Mobile

Terdapat beberapa hal yang bisa membedakan antara bot dengan pemain asli. Bagi beberapa orang, memang sulit membedakan antara bot dan pemain asli. Namun bagi kalian yang sudah pro, pasti sudah mengenali bot dengan pemain asli. Berikut ciri-ciri bot pada PUBG :

  • Tidak bisa melompat
  • Tidak pernah sembunyi
  • Tidak menggunakan kendaraan
  • Aimnya sangat buruk
  • Sering muncul dengan mendadak
  • Senjata yang dimiliki sangat sedikit
  • Menggunakan nama yang aneh dan tidak jelas
  • Ketika ada bunyi tembakan, bot akan muncul.

Cara Mendapatkan Musuh Bot di PUBGM

Bukan rahasia lagi apabila bot menjadi harapan pemain PUBG. Sebab, bot bisa dibunuh dengan mudah tanpa memakai skill tertentu. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapat lawan bot pada PUBG Mobile. Diantaranya adalah :

  • Gunakan Server KRJP

Banyak pemain yang menggunakan server ini untuk menaikkan rank. Sebab, server KJRP ini sering digunakan oleh para noob player. Server ini sangat cocok bagi kalian apabila ingin bertemu dengan bot player. Sebab, di sini banyak sekali pemain pemula atau amatir yang hanya digunakan untuk mencari kemenangan atau chicken dinner saja.

  • Gunakan Server Eropa

Sama halnya dengans server KJRP, server Eropa juga menjadi langganan bagi pemain pemula atau amatiran. Sehingga, kalian akan menemukan bot dengan mudah di server ini. Akan tetapi, di server ini terdapat banyak sekali pemain Eropa yang mulai jago. Sehingga, kalian juga akan menemukan pemain dengan skill yang baik.

Tempat yang Banyak Bot di PUBG Mobile

Setelah kamu mengetahui ciri-ciri dan server dalam mendapatkan banyak bot, kini waktunya kalian mengetahui tempat ppaling banyak ada botnya. Pada bagian ini, kalian harus memahami dengan betul ciri-ciri bot. Sebab, di tempat ini merupakan tempat bagi pemain aktif di PUBG Mobile. Berikut 2 tempat yang paling banyak bootnya, diantaranya :

  • Terjun paling akhir

Mendapat tempat ketika terjun paling akhir atau diterjunkan oleh pesawat sendirinya menjadi salah satu cara menemukan bot. Setelah mendarat, kalian harus mencari bangunan untuk mendapatkan tembak atau melakukan looting. Kemudian biasaya, pemain yang terjun paling akhir merupakan pemain yang jaringannya terputus. Selain itu, ada juga bot yang berada di tempat tersebut.

  • Lahan kosong

Ciri bot adalah tidak suka bersembunyi dan tidak pernah berada di dalam bangunan. Sehingga, lahan kosong atau lahan terbuka menjadi tempat paling ideal untuk bertemu bot. Caranya adalah dengan kalian memancingnya melalui tembakan. Maka seketika bot akan keluar dan perhatikan ciri-ciri bot.

Dengan bertemu bot, akan memudahkan pemain dalam menaikkan ranked. Sebab, bertemu bot merupakan harapan semua pemain PUBG Mobile. Maka dari itu, selalu perhatikan gerak gerik dari bot dan jangan salah. Sebab, banyak pemain pro yang menyamar menjadi bot. Sekian dan semoga chicken dinner.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Fighting