Features

Tips Bermain Mobile Legend dari Pro Player

Mobile Legend

Sama seperti game yang lain, Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling sulit. Hal ini dikarenakan kalian para pemain harus melawan pemain asli, bukan bot. Bagi para pemula, nampaknya sangat sulit untuk menjadi seorang pro player. Maka dari itu, di bawah ini akan diulas lengkap mengenai cara bermain game ini yang baik dan benar.

Mobile Legend merupakan game dengan genre Moba. Game ini dimainkan oleh 5 orang dan akan berhadapan dengan 5 lawan lainnya. Dengan menguasai kemampuan hero atau hal kecil lainnya, kalian akan dengan mudah bisa mengalahkan lawan yang ada di depanmu.

Namun bagi pemula, nampaknya masih sulit untuk bisa menjadi seorang top lokal rank, apalagi menjadi top global atau top hero. Hal ini dikarenakan pemain harus mencapai rata-rata yang sulit dijangkau. Maka dari itu, seorang pemula harus paham betul dengan cara bermain Mobile Legend.

Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak perlu, seperti AFK atau bahkan feeder. Sebagai pemula, intinya adalah kalian harus bersabar, bermain, aman, tidak egois, dan saling bekerjasama dengan teman setim. Sehingga, kaian bisa menjadi pro player. Berikut tips dari EVOS bagi pemula agar bisa cepat menjadi seorang pro player, diantaranya:

Pilih Counter Hero dari Draft Pick

Ketika bermain di rank epic ke atas, kalian harus bisa memilih hero yang bisa mengcounter lawan. Hal ini akan mengantisipasi kalian dari serangan lawan. Selain itu, cara ini memudahkan kalian dalam kombo dengan rekan setim.

Pahami Role yang Digunakan

Jika kalian menggunakan tank, otomatis kalian memiliki tugas sendiri. Seperti buka war atau buka map hingga bubarin pertempuran. Selain itu jika misalkan role yang digunakan adalah assasin, tugasnya adalah menghabisi lawan dengan hp rendah. Lalu jika support, kalian bantu pemain lain untuk menyerang atau bertahan, sebab support memiliki daya tahan dan daya tempur rendah.

Cek Build Items Player Top Global

Apabila kalian ingin sebuah set item terbaik, kalian harus terus memantau permainan pro player. Bagaimana cara menyerang, defensif, atau mengatur build. Kalian tidak perlu berpikir cara membuat build item, sebab kalian tinggal lihat saja milik para pro player. Dijamin, build item yang mereka pilih bukan sembarangan.

Pilih Items dengan Damage Tertinggi

Banyak dari pemain pro player yang sangat teliti dalam memilih item. Sebab, dengan memilih item yang benar dalam bermain Mobile Legend akan menguntungkan kalian sebagai player. Paling tidak kalian paham dengan item terbaik yang digunakan di setiap role. Sehingga, ketika kalian suka ganti hero dalam menyesuaikan permainan, build item kalian tidak berbeda jauh.

Gunakan Spell Paling Efektif

Terdapat 3 spell yang wajib kalian pahami untuk digunakan. Diantaranya adalah aegis, retribution, dan flicker. Gunakan spell tersebut sesuai kebutuhan hero.

Wajib Lihat Map

Bagi semua pemain Mobile Legend, wajib hukumnya untuk melihat map. Terlebih dengan hero hyper seperti Marksmann, Assasin, Mage, atau Fighter. Biasakan untuk melihat map, sebab jika tidak akan berbahaya bagi kalian. Misalnya ketika farming, tanpa lihat map tiba-tiba dikeroyok musuh.

Jangan Egois

Kemenangan menjadi harga mati bagi setiap pemain. Maka dari itu, kalian perlu bermain kompak dengan tim. Supaya kalian bisa merayakan kemenangan bersama tim.

Buat Strategi Setelah Liat Hero Lawan

Setelah draft pick selesai, maka kalian bisa melihat hero lawan. Kalian bersama tim rancanglah strategi agar bisa mematikan gerak lawan. Terlebih dengan lawan yang memiliki ulti dengan damage nggak ada obat. Selain itu, dari tim kalian juga harus membuat sebuah strategi untuk counter hero lawan.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features