Tech

Tips Bermain PUBG dari Para Pemain Profesional

bermain PUBG

Bagi kalian anak muda, sudah pasti tidak asing lagi dengan game PUBG bukan. Game yang satu ini mempunyai perkembangan sangat cepat. Usia yang baru beberapa tahun, menjadikan PUBG sebagai game kompetitif sehingga membuat banyak sekali turnamen digelar.

Namun di luar sana, banyak orang yang bermain PUBG sebagai kesenangan saja. Akan tetapi, ada juga dari mereka yang menjadikannya sebagai kompeititif dan ingin menjadi pro player. Sehingga bisa mengikuti banyak turnamen besar.

Bagi kalian yang ingin menjadi pemain pro, ternyata bukanlah hal yang sulit. Sebab, kalian hanya perlu memperhatikan beberapa hal yang dilakukan oleh pemain pro senior lainnya. Nah, di sini akan diulas mengenai tips menjadi pemain pro dari para senior PUBG yang wajib kalian tiru. Berikut diantaranya :

Pahami Kondisi Geografis Tiap Map

Sebelum memilih map, usahakan kalian harus paham benar dengan kondisi geografis dari peta yang dipilih. Pertama, pahami bangunan yang tersusun pada map tersebut. Kemudian yang kedua adalah kondisi tanahnya, apakah bisa digunakan sebagai tempat bertahan atau prone.

Pada dasarnya, mempelajari kondisi geografis map bukanlah hal yang mudah. Namun dengan cara ini, kalian akan mempunyai kemampuan menganalisis dalam menemukan tempat yang aman dari serangan musuh atau bagus untuk menyerang musuh.

Mendarat di Tempat yang Sesuai

Tips kedua adalah mendarat di tempat yang baik. Jangan sampai kalian mendarat di tempat terbuka yang jauh dari senjata atau tempat berlindung. Jika jaraknya cukup jauh dengan senjata atau bangunan, hal ini bisa membahayakan kalian apabila bertemu dengan musuh.

Sehingga kalian perlu menelusuri tempat pada radar map. Kalian harus paham dengan bagaimana jika turun di lokasi ini. Maka dari itu, apabila kalian turun dalam menghindari peperangan, usahakan kalian sudah tahu daerah mana yang cocok untuk memenuhi looting tas kalian.

Bawa Barang Secukupnya

Jangan menjadi pemain yang hanya fokus pada looting dan memperbanyak isi tas. Memang peluru atau sebagainya penting, namun perhatikan juga dengan kebutuhan lainnya. Seperti kebutuhan medis atau kebutuhan perang lainnya, granat atau flashbang.

Gunakan Senjata yang Dikuasai

Boleh-boleh saja menggunakan senjata yang disukai, namun kalian harus berlatih menggunakan senjata tersebut. Mulai dari cara bertahan atau menyerang. Maka dari itu, biasakan menggunakan senjata yang kalian sukai supaya menjadi sangat mahir. Sehingga, kalian bisa menggunakannya dengan baik apapun kondisinya.

Jangan Jauh-jauh dari Tim

Ketika bermain PUBG, kalian bisa dengan bebas mencari lokasi yang sekiranya cocok. Namun jangan sampai berjauhan dengan teman kalian. Paling tidak sekitar 80 meter. Sebab, apabila kalian ketahuan musuh dan ditembak, maka teman kalian bisa melindungi dan bahkan membalas tembakan musuh. Bayangkan jika kalian jauh dari teman dan tidak terjangkau jaraknya.

Jangan Perang di Tempat yang Terbuka

Hal ini yang patut dipahami oleh semua pemain PUBG. Banyak dari mereka yang senang berperang di tempat terbuka. Hal ini menyebabkan posisi mereka terbuka dan membuat musuh lebih mudah menembaknya. Maka dari itu, carilah tempat yang bisa menjadi tempat perlindungan dan serangan dari musuh.

Boosting HP Sebelum Berperang

Sebelum berperang, usahakan untuk mengisi darah dengan cadangan medis seperti energy drink atau pain killer di tas. Sebab, hal tersebut akan membuat darah kalian terisi secara perlahan meski tengah berperang dengan intens.

Bagaimana? Mudah bukan tips dari pro player agar bisa meraih kemenangan di PUBG. Bahkan tips tersebut bisa menuntun kalian untuk menjadi pro player baru di dunia PUBG. Usahakan untuk mempelajari map, senjata, dan lokasi berperang. Sehingga kalian bisa Chicken Dinner.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Tech