Lainnya

Game Multiplayer Android Terbaik Awal 2021

Tahun 2020 mungkin merupakan tahun yang sulit bagi semua orang, tetapi juga muncul beberapa game hebat yang dinikmati orang-orang yang dikarantina gara-gara pandemi Corona. Game multiplayer adalah favorit sebagian besar pemain saat ini. Mengawali tahun 2021, berikut pilihan 5 game multiplayer Android terbaik gratis untuk dimainkan.

Game multiplayer Android terbaik ini daftarnya tidak secara berurutan. Jadi bukan berarti yang disebutkan pertama adalah yang terbaik.

Among Us

Inilah game multiplayer Android terbaik dan terbesar di tahun 2020, Among Us. Game Among Us menjadi favorit banyak orang karena memiliki aksesibilitas edisi portabel yang di-porting ke PC. Hasilnya, Anda sekarang dapat memainkan game ini di desktop. Dalam Among Us, Anda bermain hingga 10 pemain dalam pertandingan di mana satu hingga tiga dari Anda adalah Penipu (Impostor) yaitu para pembunuh yang menyamar sebagai rekan satu tim Anda. Rekan kru harus melalui peta dan menyelesaikan tugas yang diberikan kepada mereka. Di sisi lain, penipu harus menghentikan kru dari menyelesaikan tugas tersebut dengan membunuh satu per satu. Namun, penipu harus melakukannya diam-diam agar kedoknya tidak sampai terbongkar.

Jika seorang kru menemukan mayat, mereka harus mengadakan pertemuan dengan anggota lain dan mencoba untuk menyelidiki di antara mereka sendiri siapa yang membunuh orang tersebut. Jika sudah memutuskan, mereka dapat memulai pemungutan suara tentang siapa yang akan ditendang. Tetapi jika mereka memilih semua penipu, mereka memenangkan permainan bahkan tanpa menyelesaikan semua tugas. Tetapi jika mereka memilih orang yang salah, mereka harus menjalankan tugas. Jika semua kru mati, penipu menang. Game multiplayer Android terbaik ini akan lebih sempurna jika dilakukan melalui aplikasi Discord.

Mobile Legends

Meskipun mungkin sudah tidak berada di puncak sekarang, namun game Mobile Legends belum mati. Saat ini, masih ada jutaan pemain aktif yang memainkan game ini. Salah satu alasan utama ini termasuk dalam daftar game multiplayer Android terbaik adalah karena Moonton, sang developer, merombak keseluruhan game. Pihak pengembang menyebutnya ML: S2 yang merujuk pada Season 2 meskipun game tersebut dirilis pada tahun 2016.

Jika Anda melihat Mobile Legends sekarang, ini adalah game yang cukup indah dibandingkan tahun lalu. Semuanya mulai dari desain peta hingga tekstur karakter dan bahkan rendering poligon telah menjadi bagian dari versi yang sekarang. Ini mungkin tidak terlihat mencolok seperti Vainglory atau Wild Rift. Tapi tetap saja sangat jauh perbedaannya dibanding versi sebelum dirombak. Misalnya adanya penambahan beberapa mesin fisika baru, sehingga gerakan karakter terasa lebih hidup.

League of Legends Wild Rift

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang League of Legends Wild Rift kecuali bahwa ini adalah game multiplayer Android terbaik yang menjadi kenyataan. Game ini merupakan seri pendek dari game versi PC-nya yaitu League of Legends. Sebagaimana League of Legends, pemain berperan menjadi summoner yang tak nampak yang mengontrol champion. Summoner memiliki skill khas serta harus berperang bertarung dengan tim pemain lain atau champion yang diatur AI. Misinya yaitu meluluh-lantakkan “Nexus” milik musuh. Nexus merupakan sebuah bangunan yang berada di base yang dijaga struktur pertahanan.

Tiap match pada League of Legends: Wild Rift adalah diskrit. Seluruh champion memulai permainan dengan kekuatan lemah namun akan meningkat bila berhasil mengumpulkan item dan poin pengalaman sepanjang permainan. Para champion mengkombinasikan bermacam elemen diantaranya fantasi, steampunk, maupun horor Lovecraftian.

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile adalah puncak dari semua yang membuat seri Call of Duty terasa sangat hebat. Dan kini, pilihan game multiplayer Android terbaik ini menawarkan fitur yang sangat menarik sesuai dengan versi PC. Artinya, Anda akan merasakan pengalaman peta klasik dari Call of Duty 4: Modern Warfare hingga fitur Warzone terbaru.

Genshin Impact

Meskipun Genshin Impact pada dasarnya bukanlah game multiplayer namun fitur co-opnya adalah salah satu fitur game yang paling mulus dan sangat menyenangkan. Dengan seorang teman, Anda dapat menyelesaikan misi, menikmati cerita bersama, dan bahkan bermain peran sebagai karakter saat menjelajahi Teyvat. Bahkan ada obrolan dalam game juga. Plus, koneksi ke pemain lain cepat dan mulus. Selain itu, Anda dapat memainkan game ini hingga empat pemain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya