GenreRPG

Tips Call Of Duty Mobile, Memenangkan Permainan untuk Pemula

Call of Duty Mobile memiliki banyak momen intens apa pun mode game yang dipilih. Prinsipnya, pemain berlari, menembak, maka akan menang. Tapi, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terlebih bagi game pemula. Lalu bagaimana? Berikut poin-poin penting tips Call of Duty Mobile agar pemain pemula dapat meraih kemenangan.

Pilih Senjata Favorit dan Patuhi Itu

Banyak pemain Call of Duty Mobile yang hanya akan mengikuti meta senjata tertentu saat ini. Tetapi agar pemain pemula dapat menang dalam Call of Duty Mobile, tipsnya adalah tetap berpegang pada apa yang diinginkan dan apa yang dikuasai. Tips Call of Duty Mobile penting, jika berpikir bisa menguasai game dengan senjata AK, tetap gunakan itu. Jika dapat membunuh lebih banyak dengan M4, maka lakukanlah sepanjang waktu. Namun, jika memiliki peluang lebih baik dengan senapan mesin ringan atau bahkan shotgun, maka fokuslah pada itu. Bagaimanapun, bukan meta yang diperhitungkan dalam Call of Duty Mobile namun cara pemain menggunakan senjata.

Memilih Perks yang Tepat

Tips Call of Duty Mobile selanjutnya, beberapa Perk dalam Call of Duty Mobile mungkin berfungsi secara alami dengan senjata yang dipilih namun yang lainnya tidak. Itu semua tergantung pada gaya bermain dan senjata mana yang dipilih. Jika pemain ingin menembakkan senjata api, mengejutkan musuh, dan mendapatkan killstreak maka dengan hip-fire, Lightweight, Agile, dan Vulture adalah Perks terbaik. Itu berfungsi untuk senjata jenis SMG, shotgun, atau full auto-rifles.

Jika pemain suka gerakan diam-diam, Perks yang direkomendasikan adalah Dead Silence, Hard-wired, dan Ghost. Pastikan untuk mempelajari semua Perks sebelum memilihnya. Jika pemain pemula menginginkan hasil terbaik, cukup mix and match Perks terlebih dahulu, ujilah dalam pertempuran, lalu pilah mana yang terbaik menurut gaya bermain.

Mengetahui Posisi

Berdiri, berjongkok, dan posisi tengkurap juga bisa menjadi kasus hidup dan mati. Sebagai tips Call od Duty Mobile selanjutnya, berjongkok dan tengkurap akan selalu membantu pemain dalam melihat dengan lebih akurat karena garis bidik lebih sempit tetapi akan menempatkan pemain pada posisi merunduk. Sementara itu, berdiri dan berlari mungkin membuat pemain paling mobile. Namun, jangan heran jika musuh bisa membunuh dengan mudah.

Kapan Harus Hip-Fire & Kapan Harus ADS

Tips Call of Duty Mobile ini juga vital. Hip-firing hanya bagus jika pemain adalah tipe frag yang suka menyerang musuh. Namun, Hip-firing paling baik saat pemain menggunakan shotgun atau SMG. Namun saat menggunakan ADS, pemain mungkin ingin memiliki sight yang spesifik. Cara terbaik adalah menggunakannya saat berada dalam jarak menengah atau jauh melawan musuh yang ditemukan.

Membunuh Bukanlah Segalanya (Tidak Termasuk Deathmatch)

Ingatlah bahwa tidak perlu memimpin  dalam kill jika pemain ingin memenangkan game dalam mode tertentu seperti Search and Destroy, Capture the Flag, dan Domination. Yang penting di sini adalah tujuan. Bahkan jika tidak banyak membunuh musuh, pemain selalu bisa membuat lebih banyak poin dalam penangkapan objektive. Itu bahkan memberi hadiah lebih banyak poin daripada hanya berkeliaran membunuh lawan. Ingat, tujuan adalah yang pertama sementara membunuh adalah yang kedua.

Ajak Teman Saat Bermain Call of Duty Mobile

Dalam Call of Duty Mobile, teman bisa membantu memenangkan game, terutama jika ia adalah juga pemain CoD. Ini berlaku untuk mode standar dan mode Battle Royale. Tidak ada teman untuk diundang? Pemain selalu dapat mengundang seseorang yang baru ditemui dalam pertandingan sebelumnya.

Tonton Video Tips Call of Duty Mobile di YouTube

Menjadi ahli dalam Call of Duty Mobile adalah hal yang sangat membanggakan. Karena itu di YouTube atau Social Media lain akan banyak yang memamerkan highlight game mereka yang luar biasa, sementara yang lain suka berbagi ide dan merekomendasikan Perks kepada siapa saja yang membaca postingan mereka. Para pemain tersebut akan memberi ide tentang tips dan trik terbaik dalam permainan. Bahkan dapat juga memperoleh beberapa keterampilan luar biasa yang mungkin tidak pernah diduga ada dalam Call of Duty Mobile.

Teruslah Bermain untuk Pengalaman

Tidak semua tips Call of Duty Mobile realistis. Tetapi yang paling penting adalah mainkan saja game-nya sesukanya. Semakin sering memainkan game maka semakin banyak pengalaman yang didapatkan. Di beberapa titik, pemain akan dapat mengembangkan keterampilan dalam game secara alami seiring berjalannya waktu. Ini berlaku tidak hanya di Call of Duty Mobile tetapi juga untuk game lain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre