GenreSport Game

7 Pilihan Terbaik Game Sepak Bola Android Super Seru

Di saat pandemi Corona masih melanda negeri ini, tentu penggila sepak bola sedang bingung memilih penggantinya karena banyak perhelatan sepak bola yang diundur. Misalnya saja ajang sepak bola sekelas EURO 2020 yang diundur sampai tahun depan. Demi tetap bisa menonton para bintang berlaga, simak apa saja rekomendasi game sepak bola Android terbaik berikut ini.

FIFA Mobile Soccer

Menjadi rival game eFootball PES 2020, penggila sepak bola wajib menjajal tantangan yang disajikan dari game buatan Electronic Arts ini. Sebetulnya, bila dilihat fitur-fitur yang ditawarkan, keduanya hampir sama saja. Hanya saja, kelebihan game sepak bola Android FIFA Soccer Mobile ini yaitu pemain dapat menikmati liga paling prestisius ialah UEFA Champions League yang didukung berbagai kesebelasan favorit. EA memang masih memiliki hak resmi dari UEFA sebagai penghelat gelaran Liga Champions.

Pemain pun dapat mengadu rank dengan pemain lain dari seluruh dunia dengan sistem liga yang disuguhkan. Agar dapat sebagai yang terbaik, pemain harus membeli pack sehingga bisa merekrut pemain sepak bola terkenal. Makin rajin melakukan pertandingan harian maka makin cepat pemain bisa mengumpulkan uang untuk menebus pack tadi.

eFootball PES 2020

Menggunakan nama serupa dengan versi konsol, Konami mengeluarkan eFootball PES 2020 untuk platform mobile. Game sepak bola Android ini menyuguhkan visual yang detil sehingga sangat nyaman bagi pemain. Game ini dilengkapi berbagai fitur untuk keasyikan memainkan pertandingan sepak bola tingkat dunia. Ada kompetisi Master League dan juga liga online yang bisa diikuti banyak pemain lain dari berbagai belahan dunia. Termasuk  mode PvP yang memfasilitasi pemain berlaga bersama teman dalam menentukan pemilik tim sepak bola nomor satu.

Score! Hero

Game sepak bola Android ini boleh dikatakan agak sulit. Lantaran Score! Hero mengadopsi mekanisme agak berbeda dibanding game dengan tema yang sama. Score! Hero mengharuskan pemain mengontrol jarak maupun arah bola dengan baik supaya bisa dioperkan ke pemain lain. Bisa juga untuk membuat gol ke gawang lawan.

Meski terlihat simpel, namun pemain disajikan berbagai rintangan. Apabila jarak operan kelewat jauh atau sebaliknya terlalu dekat, maka pemain musuh bisa merebut bola tanpa kesulitan. Memperkirakan dengan tepat jarak dan kecepatan bola memang menjadi kuncinya. Pemain pun diharuskan membuat langkah sesedikit mungkin dalam memasukkan bola ke gawang musuh. Makin banyak langkah yang dilakukan otomatis menurunkan jumlah bintang yang diperoleh.

Extreme Football

Dilihat dari gameplay yang disajikan, game Extreme Football ini menawarkan banyak pilihan skill ditambah teknik pemain sepak bola jalanan. Game sepak bola Android ini pun menghadirkan mode PvP 1vs1, 2vs2, dan juga 3vs3. Pemain boleh memilih mau bermain solo atau yang lainnya. Program artificial intelligence yang digunakan akan menjadi teman satu tim bila hendak berlaga sendiri dalam mode 3vs3. Bertanding dengan banyak pemain lain pastinya lebih asyik dalam mengadu skill yang dimiliki.

Football Manager

Saat memainkan game ini pemain bertindak menjadi manajer tim sesuai nama game-nya. Tak saja merancang taktik, pemain pun wajib mengurus masalah keuangan sekaligus kondisi pemain. Seorang manajer tim dibantu seorang asisten dimana tugasnya adalah menyerahkan notifikasi mengenai persoalan yang dihadapi tim. Game sepak bola Android ini mengharuskan sang manajer membuat tantangan ke tim lain supaya klub yang dipegang bisa berjalan dengan semestinya serta dapat meraih kemenangan dalam banyak kompetisi kelas atas.

Football Strike

Game sepak bola Android ini cukup unik sebab pemain tak perlu berlaga 11vs11, namun hanya perlu adu penalti atau menembak target dalam waktu tertentu. Supaya pemain tak lekas jenuh, game ini pun menawarkan mode multiplayer. Dengan begitu, pemain bisa bersaing dalam hal skor tertinggi dengan pemain lain dalam beragam mode. Pemain pun boleh menentukan sendiri posisinya, bisa menjadi penjaga gawang atau eksekutor.

Mobile Soccer League

Demi menyiasati lisensi, Rasu Games sebagai developer memiliki trik jitu yang diterapkan ke Mobile Soccer League. Saat bermain game sepak bola Android ini pemain bakal menjumpai karakter 3D dalam perawakan yang kecil. Seluruh wajah pemain sepak bola bintang dirubah dalam tampilan lucu. Kendati nampak konyol namun untuk fleksibilitas gerakannya tentu tak boleh dipandang remeh. Game ini menawarkan kontrol gerakan bola yang smooth namun tetap mudah. Menggunakan hanya empat tombol, pemain bisa menikmati sensasi menggocek bola di ponsel tanpa kesulitan. Game ini pun dilengkapi suara gemuruh para penonton di tribun yang membuat atmosfir pertandingan pun makin seru.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre