GenreSport Game

Game Skateboard Android Pilihan Paling Menantang

Merupakan pilihan olahraga yang tergolong ekstrim, tak setiap orang cakap bermain skateboard. Oleh karena itu tersedianya game skateboard Android tentu sangat menarik untuk dimainkan. Nah, berikut deretan game Skateboard Android dengan fitur-fitur unggulan yang dapat didownload dari ponsel Android.

Skateboard Party 3

Adalah game skateboard Android buatan Maple Media dengan visual sekaligus gameplay hampir setara konsol. Game ini memiliki fitur-fitur seru untuk dikerjakan pemain.. Pihak developer pun memasukkan Greg Lutzka menjadi karakter khusus yang sangat unik. Pemain sendiri dapat menggunakan 16 macam karakter yang dapat didandani sekehendak hati. Skateboard Party 3 menawarkan dua opsi mode ialah mode Career serta Free skate. Untuk mode Career pemain mesti menyelesaikan misi sampai stage tertinggi. Tentu disediakan berbagai reward yang dapat dikumpulkan. Lalu dalam mode Free Skate pemain diberikan limit waktu dengan achievement yang dapat diterima jika mampu melakukan trik baru.

Tony Hawk’s Skate Jam

Tony Hawk adalah legenda skateboard dunia. Nah, pada game ini pemain bisa mengaktifkan karakter Tony Hawk yang dapat didandani gayanya misalnya dengan mengganti celana, kaos sampai helm yang dikenakan. Maple Media memboyong deretan lagu beraliran punk yang benar-benar melegenda. Beberapa lagu yang dimasukkan seperti dari Hanni El Khatib, Interpol, dan Se Vende. Game skateboard Android memboyong visual 3D dengan tampilan rebel. Meski tak sehalus sebagaimana game kekinian, akan tetapi nampaknya pihak developer sengaja ingin nuansa era 90’an. Pemain pun dapat bersaing dengan pemain lain melalui mode turnamen. Lalu, pemain pun dapat mengadu poin dengan menggunakan mode PvP!

True Skate

Game skateboard Android karya True Axis ini memang sangat menarik. Di sini pemain bermain menjadi skater dengan ujung jari ketika bermanuver. Disediakan beragam tempat yang dapat dieksplorasi dalam mencoba kepiawaian mempraktikkan trik yang dikuasai. Game ini pun menawarkan beragam perlengkapan skating diantaranya Rails, Bowls, Ledge dan Quarter. Pemain bebas memainkan skate serta memilih teknik yang sekiranya nampak keren jika sukses melakukannya. Pemain dapat pula mengkustom area skate menurut dengan yang dikehendaki.

Mike V: Skateboard Party

Game skateboard Android ini menawarkan gameplay serupa dengan Tony Hawk Pro Skater pada konsol PS1. Mulai dari pergerakan sampai visual, Mike V: Skateboard Party tak ditunjang tampilan 3D kekinian. Pada Mike V: Skateboard Party, disediakan dua mode yang dapat dijalankan yaitu mode Career dan Free Skate. Untuk mode Career, pemain harus menuntaskan sekian misi demi menerima achievement jika sukses menyelesaikan seluruh tugas. Dalam mode ini pemain dapat mengakses tempat baru sekaligus melakukan kustom karakter dan papan yang dipakai. Sementara mode Free Skate tak tersedia misi yang wajib diselesaikan, berarti pemain leluasa menjajal berbagai teknik sampai menguasainya.

Epic Skater

Tersedia game skateboard Android seru dengan gameplay simpel akan tetapi adiktif. Epic Skater menghadirkan gameplay dengan konsep endless runner atau pelari tanpa akhir namun tak menjemukan. Pemain dapat menelusuri kota Los Angeles dengan angle view yang sama sekali lain. Lalu, pemain pun dapat mencoba bermacam macam teknik demi meraih poin tertinggi. Pada game ini pemain disajikan bentuk map berbeda menurut jarak yang sudah dijalani. Makin panjang jalan yang ditempuh maka medan yang dilintasi pun kian susah. Pemain pun dapat meningkatkan kekuatan karakter utama biar makin piawai. Peningkatan skill itu seperti meloncat, kecepatan waktu trik, sampai kecepatan papan. Namun pemain mesti mengumpulkan koin lebih dulu untuk upgrade tadi.

Skating FE3D

Bila umumnya game skateboard mengusung fitur mendandani karakter dan papannya, Skating FE3D malah menghadirkan menu modifikasi map. Saat akan memainkannya, player ditempatkan dalam tanah kosong yang mesti disematkan obstacle lebih dulu. Bila ingin melakukan upgrade maka pemain butuh mata uang yang bisa diperoleh dalam mode klasik. Makin besar uang yang dikumpulkan, otomatis makin seru lokasi yang dimiliki. Di samping menggunakan berbagai skill pemain pun dapat menciptakan tantangan sendiri.

Stickman Skate Battle

Game dengan konsep Stickman untuk tampilan karakter tak pernah sepi peminat. Stickman memang memiliki gerakan luwes yang sangat cantik dan terlihat nyata. Djinnworks GmbH sebagai developer sukses menghadirkannya dalam game skateboard Android yang layak dimainkan. Visual simpel menjadikan game Android ini tak akan membuat kening berkernyit. Deretan karakter di dalamnya pun dapat dimodifikasi modelnya menurut kemauan pemain. Banyak set kostum dan juga papan skate telah tersedia. Pemain pun dapat melakukan pertarungan dengan pemain lain. Asyiknya lagi, untuk mode kompetitif pemain bisa bergiliran mengadu skill untuk menentukan peraih poin tertinggi. Kendati tak tersedia rank, tetapi reward yang diperoleh dapat dialokasikan membayar perlengkapan map, kostum dan juga papan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre