GenreAction

Super Seru, Deretan Game Marvel Android yang Tak Boleh Dilewatkan

Para penggemar komik buatan Marvel kini tak hanya bisa menyaksikan film-nya saja di bioskop, deretan superhero tersebut malah dapat dimainkan dalam game Marvel Android. Pemain pun dapat beraksi layaknya superhero sebenarnya di deretan game Android dengan tema Marvel berikut ini.

Marvel Strike Force

Game Marvel Android ini diluncurkan tahun 2018 mengadopsi karakter superhero dan villain. Pemain pun dapat meningkatkan skill karakter sesuai progress yang telah dicapai dan juga memanfaatkan berbagai item. Marvel Strike Force mengadopsi mekanisme turn-based. Pemain tak bebas dalam menggerakkan karakter. Cara duelnya seperti game Pokemon. Pemain melakukan serangan secara bergiliran dengan lawan. Permainan ini pun menawarkan format 5 v 5. Meski kualitas visual biasa saja namun tetap saja menarik. Bila dibanding game strategi turn-based, game ini tetap unggul dalam grafis.

Marvel Future Fight

Adalah pilihan game Marvel Android berkualitas saat ini. Marvel Future Fight memadukan unsur action dengan sistem RPG. Pemain dapat mengendalikan karakter sekehendaknya dari pergerakan, kontrol skill dan serangan. Yang cukup mengesankan dari game buatan Netmarble ini pemain tak cuma memainkan superhero Marvel, namun termasuk villain serta karakter lain.

Pemain pun dapat meningkatkan kekuatan karakter yang dipilih. Game ini mengisahkan dunia yang kacau gegara pertentangan antar dimensi. Pemain diberikan misi memulihkan situasi dunia sebagaimana semula. Pemain harus menentukan tiga superhero atau villain.Game Marvel Android ini pun memiliki fitur-fitur yang dapat dijalankan. Misalnya mode campaign menggunakan sistem level, mode co-op, ataupun mode boss mengikuti event terbaru dari publisher.

Marvel Contest of Champions

Marvel Contest Champions merupakan alternatif game seru untuk para penggemar yang gemar game duel. Pada game ini, pemain harus mengikuti duel antar galaksi menjadi wakil bumi. Tema yang ditawarkan terhitung tidak rumit. Pemain mesti meraih kemenangan dalam duel agar bisa memperoleh kekuatan tanpa batas. Namun, bila pemain menderita kekalahan maka akibatnya adalah menjadi budak The Collector.

Pemain dapat memanfaatkan sederet karakter Marvel bisa superhero atau villain. Jika pemain rutin bertanding maka kesempatan memperoleh Hero baru pun makin terbuka. Karakter dalam game Marvel Android ini selalu diperbarui mengikuti film maupun konten terbaru. Meskipun simpel namun sistem duel dalam game ini cukup sulit. Karena pemain harus memberikan serangan pembuka demi memancing lawan membuat serangan.

Marvel Puzzle Quest

Bila lebih suka dengan game berkonsep tidak rumit, sepertinya Marvel Puzzle Quest harus segera dimainkan. Game dengan tema teka-teki ini mengharuskan pemain menyusun bebatuan, pemain pun mesti melakukan upgrade karakter yang caranya adalah menuntaskan permainan. Mekanisme bermain yang tidak rumit tentu dapat menjadi aktifitas asyik memanfaatkan waktu luang.

Pemain dapat mengumpulkan cover komik Marvel lengkap dengan tokoh-tokoh hero-nya. Sebagaimana game yang lain, pemain tak cuma dapat mengoleksi superhero favorit misalnya Wolverine atau Iron Man, mereka pun berkesempatan memiliki Devil Dinosaurus atau Moon Girl. Uniknya, tiap karakter membawa skill berlainan demi menyelesaikan sebuah teka-teki. Game Marvel Android ini pun menjadi sarana asyik belajar alam semesta saat bisa menuntaskan misi.

Marvel Duel

Game Marvel Android terbaru ini memasuki fase praregistrasi di Play Store. Game keluaran NetEase ini menghadirkan konsep permainan strategi kartu. Disediakan 150an karakter yang akan membuat seru game yang satu ini mulai dari jajaran superhero Marvel dan juga villain. Pemain dapat membentuk deck yang hebat demi meraih kemenangan dalam tiap duel. Strategi jitu benar-benar diperlukan dalam memainkannya. Pasalnya, pemain mesti menentukan kartu yang kemungkinan bisa mengalahkan lawan. Pemain pun dapat menentukan kartu karakter yang dapat dijalankan selama pertarungan.

Marvel Super War

Tak ingin tertinggal dengan kepopuleran game MOBA, superhero Marvel pun ikut andil dalam game pertempuran multi pemain. Game Marvel Super War dapat dimainkan mulai saat ini. Disediakan banyak karakter superhero Marvel maupun villain yang dapat diterjunkan dalam pertarungan. Seperti game dengan konsep MOBA yang lain, karakter Marvel pun mengusung role berlainan, misalnya tank untuk membentengi damage dari lawan. Tersedia 6 variasi role dalam Marvel Super War ini yakni Tank, Fighter, Power, Assassin, Support, dan Marksman. Game Marvel Android keluaran NetEase ini pun menyuguhkan bermacam mode duel, terdiri dari Mode klasik dengan format 5v5 atau Free for All.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre