GenreAdventure

Pilihan Game Android Santai Anti Naik Darah

Acapkali saat memainkan game misalnya Mobile Legends, sebagian orang menjadi jengkel karena berbagai sebab. Boleh jadi gara-gara kalah atau berhenti di stage tertentu dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Perasaan putus asa ketika menuntaskan misi akhirnya hanya menghasilkan emosi. Akhiri semua itu dengan memainkan game Android santai berikut ini tanpa ada naik darah.

Monument Valley

Sebagaimana game kebanyakan, Monument Valley pun menawarkan sistem stage berjenjang. Tugas pemain dari game Android santai ini cuma menemukan jalan agar sampai di ujung satunya. Tak sesimpel yang diangankan, permainan ini mengadopsi puzzle yang mesti diselesaikan supaya karakter dapat mencapai tempatnya. Challange lain pun turut dihadirkan supaya keseruan bertambah. Di samping musik latar, Monument Valley pun memiliki grafis berupa bangunan cantik. Kendati disuguhkan dengan tanpa ada kerumitan, namun pemain pasti akan terpesona dari infrastruktur dari setiap bangunan yang berdiri. Sepasang karakter berpenampilan sederhana memiliki gerakan luwes sehingga terasa nyata.

Alto’s Adventure

Gameplay tak rumit dari Alto’s Adventure ini cukup mengasyikkan sekaligus dapat membuat pikiran rileks. Di sini tugas pemain adalah berperan sebagai pengembala ilama dari wilayah pegunungan es. Binatang yang digembalakan ternyata lepas dan kabur sehingga tugas pemain adalah mengejarnya menggunakan papan selancar menuruni pegunungan sembari beratraksi ice boarding. Keseruan pun disuguhkan dalam game idle ini misalnya batu-batuan dan celah tebing lebar untuk dilintasi. Menariknya, disiapkan pula fitur dimana karakter bisa meloncat tinggi. Perolehan poin akan dikumpulkan dari panjang perjalanan yang telah dilalui. Di samping itu, koin yang diperoleh pun dapat digunakan modal kostumisasi supaya karakter makin gagah.

Sky: Children of the Light

Dalam game Android santai ini pemain bisa menikmati pengalaman rileks akan tetapi tetap ada keseruan yang disuguhkan. Saat menjalankan Sky: Children of Light, pemain memilih satu karakter yang dapat didandani. Pergerakan karakter yang halus benar-benar membuat permainan menjadi menyenangkan. Sky: Children of Light pun memiliki misi yang mesti dituntaskan. Tak perlu panik sebab tak begitu sulit. Pemain harus berjalan meng-eksplorasi map yang cukup membentang. Grafis game ini menyuguhkan visual yang mengagumkan serta dilengkapi panorama alam yang eksotis.

Desertopia

Game Android santai yang satu ini betu-betul akan menjadikan pemain rileks dari kelelahan yang dirasakan. Jadi pemain ditugaskan mengurus sebuah pulau dengan bangunan kincir angin di sisi tengah. Kincir angin berguna memancing terjadinya hujan sehingga tanaman dan pepohonan yang mengelilingi pulau bisa tumbuh subur. Makin besar energi yang ditampung, maka pemain akan dapat membayar bermacam varietas pohon untuk ditanam. Pemain pun wajib mempertahankan volume air laut supaya tak mengakibatkan pulau tenggelam. Selanjutnya, bakal terbuka pulau lain yang harus juga dikelola dalam hal kandungan air sampai kesuburan tanah. Disediakan indikator yang mesti diperiksa secara rutin supaya tak ada sesuatu yang berlebihan agar pulau pun menjadi cantik.

Viridi

Untuk mereka yang begitu sibuk oleh tugas keseharian, game Viridi akan menjadi pilihan bersantai disela-selanya. Dalam game ini ada berbagai macam tanaman hias yang dapat dibudidayakan di taman. Supaya menghasilkan efek sesungguhnya, pastinya koleksi tanaman hias tersebut mesti dipelihara dengan baik. Pemain harus menyirami untuk rentang waktu tertentu, lalu pemain pun dapat memangkas bagian tanaman supaya berkembang sebagaimana yang diharapkan. Asyiknya, tanaman tersebut mesti dicek terus sebab bila lama dibiarkan maka akan membusuk dan mati.

Prune

Prune disuguhkan dengan alur yang mudah, sebab pemain cukup mengendalikan arah tumbuh tanaman menggunakan metode Prune. Metode tersebut diaplikasikan dengan cara memangkas tanaman supaya tumbuhnya hanya di cabang utama sehingga zat makanan yang diperoleh tak ikut dimakan cabang lain. Game Android santai ini menyuguhkan ide gameplay yang hampir mirip. Pemain perlu memangkas cabang tanaman dalam game supaya bunga bisa mekar. Selanjutnya, bila pencapaian jumlah bunga terwujud maka pemain akan naik level lebih tinggi. Asyiknya lagi, setiap stage terhampar halangan yang mesti disiasati supaya tanaman dapat tumbuh subur.

My Oasis

Game Android santai buatan Buff Studio ini menyajikan sensasi yang serupa sebagaimana Desertopia. Di suatu padang pasir yang tak begitu luas dengan oasis di tengah pemain bertugas membuat subur kawasan itu yang caranya adalah upgrade. Selanjutnya pemain dapat memasukkan berbagai fitur demi mempercantik wilayah misalnya pohon-pohon, satwa, maupun komponen lain di dekat oasis. Tak cuma kawasan padang pasir, disediakan 10 map untuk dimasuki saat pemain sudah melalui level tertinggi. Setiap peta punya karakteristik masing-masing dengan ornamen berlainan. Pemain bebas mengurus wilayah itu menurut kehendaknya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre