GenreAction

7 Pilihan Menantang Game Ninja Android untuk Dimainkan

Penggemar tokoh ninja, pastinya menemukan bejibun judul game dengan tema populer itu. Sosok hero yang mempunyai teknik menghabisi lawan tanpa kelihatan ini pastinya sangat menarik bila dimainkan dalam sebuah game. Game ninja Android berikut ini selain sangat seru, penggambaran karakternya pun keren terlebih dengan skill luar biasa yang dikuasainya.

Naruto Slugfest

Pilihan game ninja Android yang pertama adalah Naruto Slugfest. Game ini mengadopsi cerita yang hampir serupa dengan alur anime. Asyiknya lagi, Naruto Slugfest sudah menghadirkan fitur open world sehingga pemain dapat meng-eksplorasi map saat menyelesaikan misi atau berburu bahan untuk keperluan upgrade. Pemain ditawarkan bermacam macam misi yang mempunyai level kesulitan berlainan. Kecuali itu, ditemukan pula tugas menaklukkan boss berwujud Bijuu yang dapat dikalahkan bila sesama pemain bergabung untuk membentuk kekuatan baru yang dahsyat. Karenanya, untuk pilihan game ninja Android, Naruto Slugfest adalah rekomendasinya.

Ninjago: Shadow of Ronin

Lego pun mengeluarkan juga game ninja Android. Developer-nya, TT Games mampu menghadirkan dunia khayalan yang benar-benar seru. Mulai dari penggambaran suasana sekeliling dari Lego sampai karakter minimalis tentu akan menyajikan keasyikan berbeda untuk siapa saja yang memainkannya di perangkat. Lebih-lebih Ninjago: Shadow of Ronin ini gratis dan bisa diunduh dari Google Play lalu langsung dimainkan.

Ninja Warrior

Adalah game ninja Android dengan gameplay serupa sebagaimana game arcade. menyuguhkan sistem bermain yang simpel saja, pengembang TOH Games menyediakan lawan yang cukup bandel. Di samping itu, levelnya makin susah bila stage yang dicapai makin tinggi. Namun tak perlu panik, pemain pun dapat melakukan upgrade karakter agar lebih hebat. Untuk menjalankannya, pemain perlu bersikap laksana ninja sesungguhnya. Pemain harus menghabisi lawan seefisien mungkin. Misalnya meluncurkan kunai dari kejauhan atau membunuh musuh ketika sedang lengah. Intinya, saat bermain Ninja Warrior, pemain harus mempelajari teknik game ini sehingga dapat menuntaskan misi tanpa kesulitan.

League of Stickman: Shadow Legends

Pengembang DreamSky tampaknya sukses memboyong Stickman ke tingkatan lebih tinggi pada platform Android. Game ninja Android dengan karakter Stickman ini cukup menantang untuk dinikmati. Pasalnya, di samping challange pemain pun dapat menggunakan berbagai macam tampilan karakter yang disediakan. Asyiknya lagi, tiap karakter tadi juga memiliki skill dan senjata beragam. Misalnya karakter dengan senjata pedang besar, atau karakter dengan kunai untuk senjata utamanya. Bahkan karakter berkekuatan supranatural pun ada. Pemain cukup memilih karakter disesuaikan tipikal permainan yang disenangi guna menuntaskan semua stage dalam game ini.

Ninja Turtle: Legends

Game ninja Android ini mengisahkan empat sekawan kura-kura yang bahu membahu memberantas kejahatan dari muka bumi. Tampilan karakter yang khas yang masing-masing dibekali kekuatan berbeda-beda. Jadi di game Ninja Turtle: Legends ini pemain bisa memilih untuk berperan sebagai Raphael, Michaelangelo, Leonardo atau Donatello. Gameplay Ninja Turtle: Legends ini adalah turn-based RPG yang lumayan menantang. Pastinya, di samping keempat ninja kura-kura tadi, dimunculkan pula berbagai tokoh lain yang dapat dikoleksi tak terkecuali Shredder yang merupakan sosok musuh utama dalam filmnya. Game ini pun mengaplikasikan mekanisme elemen sehingga pemain mesti memeras otak untuk membuat formasi paling tepat agar lawan tak berkutik.

Shadow Fight

Game ninja Android yang satu ini terus menuai kepopulerannya semenjak seri awal dikeluarkan. Shadow Fight kini memiliki tiga seri sekaligus untuk platform Android. Ketiga seri itu menonjolkan berbagai fitur berlainan. Karakter yang dijalankan pun tak lagi sepenuhnya berwujud bayangan. Untuk seri Shadow Fight 3, khusus saat pemain menjalankan menu ultimate maka karakter bisa menjelma sebagai bayangan. Secara umum, gameplay Shadow Fight tetap sama. Namun disediakan berbagai fitur baru untuk seri terakhir. Misalnya set armor untuk menghasilkan karakter yang kian hebat, lalu senjata pun disediakan sejumlah versi yang akan berdampak pada kecepatan serang.

Takashi Ninja Warrior

Di Google Play ditemukan berbagai game dengan konsep petualangan. Namun tak ditemukan yang mengaplikasikan sosok ninja sekaligus menantang sebagaimana Takashi Ninja Warrior. Sebagaimana game untuk konsol, Horizon Games menawarkan beragam tempat untuk dieksplorasi. Pastinya di berbagai titik sudah menanti musuh yang siap menyerang. Asyiknya juga, pemain dapat bertukar senjata maupun kostum mengikuti peningkatan stage. Game ninja Android ini pun menawarkan kisah sebagai background menghabisi seluruh musuh. Tak cuma itu saja, disediakan pula tugas penyelamatan yang benar-benar seru untuk diselesaikan.

Game ninja Android cukup seru untuk dinikmati. Menghadirkan teknik serang yang unik sekaligus duel masif akan membuat pemain bisa kerasan memainkannya hingga berjam-jam. Terlebih game-game tadi pun punya tantangannya sendiri-sendiri yang berbeda satu sama lain. Nah, selamat bertarung!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre