GenreMMORPG

Menikmati Grafis WoW dari Game Lineage 2 Revolution Android

Lineage 2, game dengan konsep MMORPG untuk PC kini diluncurkan untuk platform Android dan iOS. Memanfaatkan Unreal Engine 4, format yang lazimnya diaplikasikan di game komputer level AAA. Bisa ditebak bagaimana antusiasnya para gamers yang ingin segera mencobanya. Simak review singkat game Lineage 2 Revolution berikut ini.

Grafis Sudah Pasti Keren

Dalam urusan suguhan visual, Lineage 2 Revolution boleh dikatakan benar-benar cantik, rinci sekaligus smooth. Nyaris seluruh aspek dikerjakan secara teliti dari detil karakter, pencahayaan, animasi, termasuk elemen map. Pemain bisa betul-betul dipuaskan bersama jagat Lineage 2 Revolution yang nampak nyata dan menakjubkan.

Rumitnya Alur Cerita

Lineage 2 Revolution mengisahkan mengenai ambruknya kerajaan Elmoreden sehingga dunia pun berada di era kegelapan. Tidak sedikit daerah kekuasaan Elmoreden yang melepaskan diri. Kenyataan tersebut mengakibatkan konflik terjadi dengan banyak korban. Dalam masa serba kacau-balau itu, terbentuk Dark Society dengan pimpinannya Beleth, seorang penyihir hitam paling kuat. Kawanan tersebut berkonspirasi yang malah mengakibatkan dunia kian tak terkendali. Bahkan Dark Society pun membujuk Emperor Baium agar mendirikan Tower of Insolence.

Hardin yang juga seorang penyihir lain mencoba menghadang tipu muslihat Dark Society. Namun Hardin tak sanggup menghadapi kemampuan Dark Society yang kian tangguh. Maka muncullah organisasi Silverlight Mercenary. Karakter utama dalam Lineage 2 Revolution adalah bagian dari Silverlight Mercenary yang akan muncul sebagai pahlawan penyelamat dunia.

Kaya Fitur Seru

Lineage 2 Revolution menghadirkan berbagai fitur seru untuk digunakan. Berbagai fitur tersebut pasti membuat pemain makin asyik berpetualang dalam World of Aden. Fitur penting dari game ini adalah suguhan grafis yang ciamik berkat Unreal Engine 4. Detail yang ditampilkan begitu nyata, pencahayaan keren, ditambah pembuatan animasi fantastis. Fitur menarik lain dari Lineage 2 Revolution yaitu Open Field maha luas.

Pertandingan ini menghadirkan daratan dengan cakupan yang sangat luas untuk dieksplorasi. Di sepanjang perjalanan akan ada beberapa monster akan menghadang. Berbagai lokasi menarik dapat dijumpai dalam World of Aden. Lineage 2 Revolution menghadirkan fitur party yang dapat difungsikan untuk membuat party bersama pemain lain. Misalnya ingin chat saling ngobrol, atau menuntaskan misi maupun mode dungeon.

Item dan Equipment

Lineage 2 Revoluton menyuguhkan berbagai konten diantaranya Elite Dungeon untuk berburu item langka, Tower of Insolence, Extraction Dungeon untuk mengoleksi elemen crafting potion, Fortress Siege, dan PvP.  Pemain pun dapat mengoleksi berbagai equipment di beberapa level. Meng-upgrade atau combine agar bisa memperoleh equipment lebih tinggi, dan sebagainya. Fitur Rune terpasang dengan fungsi meningkatkan status karakter.

Main Quest

Lineage 2 Revolution menawarkan gameplay menantang yang orientasinya adalah Main Quest. Pemain yang mengambil Main Quest akan mendapatkan fitur baru yang dapat dimanfaatkan. Di samping itu, ada pula sistem Class dimana selanjutnya jika pemain telah meraih level tertentu maka dapat diubah ke Class lebih tinggi bersama skill barunya yang makin kuat.

Kendali permainan pada Lineage 2 Revolution lumayan leluasa, hanya saja untuk ukuran tombol terasa agak kecil yang akibatnya adakalanya pemain mengalami kekeliruan saat disentuh. Posisi tombol sudah bagus dengan antarmuka pengguna cukup nyaman. Pemain tanpa kesulitan dapat mencari segala yang diperlukan. Seluruhnya tersusun rapi misalnya tombol navigasi quest, map, quick item, menu, dan sebagainya.

Lineage 2 Revolution cukup memikat di awal dimana pemain akan menjumpai penggambaran karakter yang detil dan halus. Pilihan gaya karakter pun lumayan lengkap. Pemain dapat menggunakan berbagai ras yang disiapkan dengan mudah. Tiap ras memiliki job-nya masing-masing yang dibedakan dalam 3 pilihan sesuai gaya bermain meliputi Rouge, Mystic, dan Warrior.

Mulai mengakses gamenya, terkesan cukup mengasyikkan dimana sudah ada petunjuk yang gampang dimengerti. Dengan begitu pemain bisa segera memahami aturan mainnya. Bagi sebagian pemain, Lineage 2 Revolution mungkin agak membosankan dengan berbagai misi yang serupa yang diulang-ulang. Namun itu bisa diobati dengan berbagai fitur lain yang dapat dinikmati. Secara keseluruhan Lineage 2 Revolution merupakan game yang dikembangkan dengan begitu bagus dimana ada banyak fitur menarik di dalamnya. Tampilan yang disuguhkan cukup mempesona, benar-benar memanjakan pemain. Grafis menawan dalam game biasanya memerlukan kapasitas RAM paling tidak 3GB dengan memori internal kosong 2GB.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre