GenreAdventure

Sedikit Rileks dengan Game Picnic Penguin Android

Menyusun piknik yang sempurna tidaklah tugas yang mudah, terutama jika pemain adalah penguin yang hanya bisa mendorong barang, alih-alih mengambil dan meletakkannya di dunia yang penuh balok. Dalam game Picnic Penguin juga ada skeletons dan manajer kantor yang ingin mengganggu kehidupan, hanya untuk memulai.

Gameplay Lucu dan Seru

Picnic Penguin adalah game dengan genre puzzle yang tersedia gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS. Meski gratis, namun pemain tetap dapat melakukan pembelian koin atau beberapa item dengan fitur in app purchase.

Boleh dikatakan bahwa pemain mungkin tidak akan pernah bisa menyiapkan piknik seperti di Picnic Penguin, tetapi ini tetap merupakan game yang menyenangkan dan seru tentu saja. Picnic Penguin adalah game puzzle yang terinspirasi dari Soduko, baru-baru ini dirilis oleh Neutronized – pengembang game yang terkenal dengan game ringan yang penuh warna dan mengasyikkan. Game Picnic Penguin memenuhi ekspektasi banyak pemain yang menginginkan game seru untuk sekedar refreshing!

Seni pikselnya tidak hanya lucu, tetapi juga penuh warna, menantang, dan makanan kecilnya menggemaskan. Bermain sebagai penguin biru, pemain harus mendorong tumpukan kotak dan makanan dengan ukuran berbeda, memasukkan makanan ke dalam selimut piknik di dunia mana pun pemain berada. Awalnya, piknik ini dilakukan di luar ruangan, dengan junk food. Pemain harus memindahkan balok-balok dan barang-barang yang akan dibawa. Mencoba membawa makanan ke selimut, namun sering kali ada dinding yang menghalangi.

Pemain harus banyak berpikir sebelum pindah, karena Picnic Penguin tidak mengizinkan pemain untuk membatalkan satu gerakan, tetapi membiarkan mengatur ulang seluruh level. Memindahkan balok atau makanan dihitung sebagai gerakan, ditampilkan di bagian atas layar, tetapi bergerak diperbolehkan dan tidak akan mengurangi poin.

Gerakan dalam game ini sebenarnya cukup menarik, yaitu pemain bergerak dengan sedikit jempol saat menggambar, tidak terhubung dengan grid. Jika pemain perlu keluar dari area utama level yang terkadang diperlukan untuk memindahkan blok dari luar maka pemain akan menemukan musuh yang ingin mengejar dan mengatur ulang permainan jika pemain tertangkap. Hanya saja musuh tersebut tidak akan pernah memasuki level utama.

Pada awal permainan Picnic Penguin, balok yang dilihat pemain memiliki titik di atasnya, semacam dadu, untuk memberi tahu pemain seberapa besar balok itu. Satu blok titik dapat mendorong makanan dan makanan dapat mendorong satu titik blok, jika pemain perlu mendorongnya. Namun, dua blok titik tidak dapat didorong oleh satu blok titik atau makanan dan ini berskala dengan tiga blok titik. Ini sering kali membatasi bagaimana pemain dapat mendorong blok.

Level dan Skin

Lebih banyak blok dengan lebih banyak batasan terus muncul dalam permainan, termasuk blok dengan panah yang hanya memungkinkannya bergerak secara horizontal atau vertikal, dan persegi panjang yang hanya dapat dipindahkan di area yang sesuai dengannya. Segera, pemain akan berhasil keluar dari dunia pertama, penuh dengan camilan, dan memasuki dunia baru dengan tema dan suguhannya sendiri. Dari pantai hingga perkantoran, setiap dunia dalam Picnic Penguin memiliki musuh, makanan, dan tema sendiri-sendiri, yang tentunya sangat menyenangkan untuk diterapkan.

Dalam menu di Picnic Penguin, pemain dapat menemukan banyak Skin penguin yang berbeda, jika pemain tertarik, serta gumball machine. Di beberapa level, pemain akan menemukan koin yang muncul secara acak. Pemain perlahan dapat mengumpulkan cukup banyak untuk mencoba gumball machine, mengeluarkan sesuatu yang lucu dari dalam telur plastik. Jika menunggu koin terlalu lama, pemain pun dapat menggunakan fitur in app purchase.

Satu-satunya kekurangan Picnic Penguin adalah tingkat kesulitan yang disediakan. Ini adalah permainan yang menantang, dengan level yang membutuhkan banyak percobaan sebelum pemain bisa menyelesaikannya namun secara umum cukup mudah diselesaikan. Picnic Penguin cocok untuk pemain yang memang tertarik dengan game puzzle atau mereka yang menginginkan sedikit tantangan, ditambah dengan grafik yang lucu dan tema yang menyenangkan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre