GenreRPG

Goddess of Genesis, Gacha-nya Sangat Menarik

Dalam game RPG dengan tampilan Anime, Gacha adalah fitur yang benar-benar menantang. Di sini pemain akan mencoba hoki untuk memperoleh karakter baru berdasarkan Rarity atau langka. Makin langka karakter yang didapat, pemain dikatakan gacha-nya berhasil. Dalam Goddess of Genesis pun menawarkan gacha dengan kemungkinan berhasil besar.

Namun, bukan cuma tentang gacha, game Goddess of Genesis pun menawarkan mekanisme gameplay mentereng. Masih ada banyak hal ditawarkan Goddess of Genesis, baca terus reviewnya berikut ini.

Visual Ala Anime yang Memikat

Kali pertama bermain Goddess of Genesis, pemain tentu langsung terperangah pada tampilan visual yang setara besutan pengembang besar dari negeri Sakura macam Konami atau Bandai. Pemain dapat menyaksikan sendiri detil karakter dengan gesture wajah luwes, tampilan background 3D mengagumkan dan berbagai detil bagian lain. Penambahan suara untuk tiap karakter pun detil sekali. Tiap karakter diisi dengan suara pendukung mengikuti cerita yang berlangsung sehingga jalannya permainan pun terasa hidup.

Berbagai Fitur Tersedia

Kelengkapan fitur merupakan bagian yang harus ada dalam game RPG. Dan developer Goddess of Genesis pun menyisipkan sejumlah fitur seru yang akan menjadikan jalannya game makin mengasyikkan. Ketika masuk ke game pemain diberikan tampilan lobby disertakan fitur gyro. Dengan begitu pemain bisa menyaksikan background dari lobby bisa bergeser mengikuti gerakan pemain ketika menggerakkan ponsel. Lalu pemain pun dapat mengamati karakter dengan jelas untuk diambil tangkapan layarnya. Lalu ketika berkelahi, pemain pun dapat mengubah angle of view dari posisi mana saja hingga 180 derajat membuat pertempuran pun tak menjemukan.

Turn Based Battle

Pertandingan dalam Goddess of Genesis secara umum hampir sama dengan The Seven Deadly Sins mobile kendati tak mengaplikasikan metode kartu. Pola susunan saat bertarung dan juga pemakaian elemen adalah poin yang serupa. Dalam Goddess of Genesis urutan serang mengikuti pola telah disusun tadi. Selanjutnya pemain dapat menentukan skill yang ada untuk tiap Hero ketika melancarkan serangan yang dibatasi cooldown. Lalu aspek mengesankan lain, saat mengaktifkan Hero Defender maka otomatis melindungi semua Hero lain ketika mendapat serangan lawan.

Saat pertarungan akan dimulai pemain pun dapat menyusun formasi Hero yang dimiliki dimana ada empat slot untuk sebuah formasi. Pemain pun dapat menyusun preset kemudian disimpan untuk menghadapi lawan dengan elemen tertentu sehingga bisa memperoleh keunggulan stats apabila elemen Hero yang dimiliki lebih tinggi daripada tim musuh.

Pertandingan dimulai dengan memainkan cerita utama yang memuat sejumlah level. Tiap level tidak cuma dituntaskan melalui pertarungan, pemain pun boleh bermain mini games yang tersedia diantaranya menyusun simbol agar dapat membuka level, atau menembak FPS ketika mempertahankan wilayah dari serbuan kawanan monster. Level dalam Goddess of Genesis dikelompokkan dua jenis yaitu Normal dan Elite. Level Normal mengharuskan pemain menyelesaikan cerita yang sama akan tetapi makin sulit hanya saja menawarkan lebih banyak hadiah. Di samping misi utama pemain pun dapat bertarung dalam mode challenge atau Arena bila ingin melawan pemain lain.

Sistem Gacha

Dalam Goddess of Genesis ditawarkan sistem gacha yang mempunyai rate tinggi. Umumnya di game kebanyakan cuma akan memperoleh satu SSR basic ditambah Hero standar. Goddess of Genesis tidak hanya menawarkan gimmick, namun pemain diberikan kesempatan memperoleh SSR lebih mudah. Lalu pada sejumlah gacha yang lain, bila pemain tak memperoleh SSR, sekurang-kurangnya mereka akan memperoleh karakter SR yang cukup penting. Tak memperoleh item atau karakter common yang tak setara dengan biaya yang dibayarkan mengikuti gacha. Malah bila pemain tak memperoleh SSR, mereka tetap dapat menyelesaikan upgrade rarity dengan item dari Hero yang dikehendaki. Sehingga tetap tersedia pilihan lain untuk memperolehnya diluar gacha.

Kendati metode gacha Goddess of Genesis begitu bagus, faktanya yang menjadikan game ini betul-betul seru yaitu tampilan visualnya yang sangat teliti ditambah gameplay atraktif sehingga pemain dapat lebih kreatif merancang strategi demi meraih kemenangan untuk tiap pertarungan di berbagai kondisi. Lalu pemain pun bisa lebih bersemangat agar dapat menaikkan Hero. Hanya saja, dikarenakan Goddess of Genesis bukan lah game grinding, maka pemain dapat menjalankannya dengan santai, terutama bagi pemain yang kurang menyukai sistem grinding.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre