GenreFightingRPG

Lost Saga Remastered, Sensasi Bermain Game PC dengan Swap Hero

Lost Saga menjadi titel game PC cukup populer di era tahun 2009. Game PC ini memadukan unsur pertarungan ala RPG dengan berbagai elemen baru. Menawarkan beragam hero maupun gear untuk dipadukan, Lost Saga mampu memberikan sensasi bermain game yang sangat seru! Kini Gravity memperkenalkan Lost Saga Remastered.

Nuansa Visual Masih Sama

Keluar pada tahun 2009 silam, pastinya grafis Lost Saga cukup ramah komputer berspesifikasi kentang. Kini pada Lost Saga Remastered, tampilan grafis pun sedikit ditingkatkan. Dalam sebagian unsur visualnya, pemain masih dapat menikmati tampilan Lost Saga lama. Misalnya suguhan saat bertarung, visual lobby, dan juga beberapa aspek yang lain. Lost Saga Remastered memberikan suguhan visual yang lebih dari cukup untuk kembali mengenang game masa lalu yang pernah begitu populernya. Dengan begitu pemain dengan PC lama tetap masih bisa menjalankan game ini tanpa kesulitan.

Sensasi Gameplay

Tenar sebagai game yang menawarkan fitur kombinasi swap hero sehingga enjadikan permainan pun makin seru. Lost Saga Remastered juga tetap menghadirkan fitur itu. Sayangnya, swap hero dalam Lost Saga Remastered agak terjadi time lag sehingga responnya tak cepat. Barangkali disebabkan letak tiap karakter yang ada pada fase evolusi sehingga mengakibatkan agak tak imbang apabila menggunakan timing cepat saat swap hero dilakukan.

Tidak cuma itu, dalam Lost Saga Remastered pun dihadirkan sejumlah quest dan trial. Ini tentu bagus untuk kalangan pemula yang ingin mencoba Lost Saga Remastered. Dimulai dari mekanikal saat bergerak, mengenali berbagai skill yang dimiliki hero sampai cara menjalankan counter. Segalanya dapat dikuasai dalam fitur quest dan trial tersebut. Sebagian quest malah juga menawarkan reward berupa Gear Chest permanen.

Game Mode Bervariasi

Kecuali hero-nya yang bervariasi, pengalaman lain memainkan Lost Saga Remastered yaitu game mode. Mode Deathmatch dan Prisoner tentu tetap sebagai mode favorit dalam Lost Saga Remastered. Kemudian diberikan pula mode Boss Raid, Power Stone, Champion Mode, dan ada beberapa lainnya lagi. Saat pemain sedang jenuh bertarung dengan pemain lain, coba Plaza Mode untuk sekedar rileks sekaligus masih bisa menikmati permainan. Bersantai dengan chat, menemukan relic dan bahkan memancing. Untuk para pemula, Lost Saga Remastered pun menawarkan duel menantang mesin AI dengan berbagai level kesulitan.

Lengkapi Hero dengan Gear Sekehendak Hati

Dalam Lost Saga Remastered ini pemain dapat mendandani hero jagoan dengan berbagai gear. Meski Enhancement Gear dihilangkan namun tetap saja Lost Saga Remastered mampu menyuguhkan game yang imbang. Paling tidak ada 24 Hero yang dapat digunakan sekaligus ditambahkan berbagai gear. Tiap hero dalam Lost Saga Remastered punya tiga equipment yang berdiri sendiri yaitu Robe, Trinket, dan Headgear. Hanya untuk senjata sepertinya tidak ada upgrade.

Game Balance

Lost Saga Remastered adalah salah satu game yang balance. Hal tersebut disebabkan status karakter yang ditiadakan. Tidak cuma itu, bila pemain memanfaatkan Gear default dari Gear Chest Permanen, itu tak bakal meningkatkan apa-apa. Umpamanya, pemain memperoleh Poison Jug yang dihasilkan Shadow Assassin kemudian memasangnya ke hero maka pemain tak akan memperoleh efek sama sekali. Sementara dalam game Lost Saga versi lama, seringnya pemain langsung memperoleh potongan Cooldown. Fakta tersebut pastinya menjadikan game ini makin seimbang. Lebih-lebih tak disediakan status upgrade karakter dalam game Lost Saga Remastered ini.

Lost Saga Remastered adalah game yang menarik sebagai bentuk nostalgia game Lost Saga di masa lalu. Tak diberikan peningkatan kualitas grafis, namun Lost Saga Remastered masih sangat asyik untuk dimainkan. Dalam Lost Saga Remastered pun ditemukan mekanik yang agak berubah berkat kehadiran cooldown saat swap hero. Mekanik tersebut agak mengganggu pemain yang sebelumnya pernah memainkan Lost Saga versi lama. Dalam versi lama tak disediakan Cooldown yang mengganggu.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre