GenreMMORPG

Perfect World VNG – Fly With Me Serunya Bertarung di 3 Alam

Para gamer tentu tahu jika Perfect World merupakan game edisi lama yang mengusung konsep MMORPG yaitu semenjak tahun 2000an yang dimainkan di PC. Adalah game Open World yang menghadirkan visual 3D apik ditambah map luas. Belum lama ini pengembang pun mengeluarkan versi mobile yang diberi titel Perfect World VNG – Fly With Me. Mari kita simak keseruan dan sensasi memainkannya.

Tampilan Map Mengagumkan

Di versi PC, game Perfect World menyuguhkan tampilan map spektakuler yang bisa dilihat dari penggambaran panorama bawah laut, hutan dan juga kawasan perkotaan. Segalanya terlihat seperti yang ditampilkan untuk versi PC. Pemain dapat berpetualang di elemen darat, angkasa serta zona bawah air. Pemain pun dapat menyaksikan kawasan perkotaan, dasar laut penuh hamparan karang dan kerajaan di atas awan. Lalu pemain pun dapat membuat custom tone misalnya colorful, dreamy, realistis, atau drama tergantung keinginan.

Luasnya Open World

Di samping tampilan mengesankan, Perfect World VNG – Fly With Me menyuguhkan map maha luas sekaligus bervariasi. Boleh dikatakan inilah pilihan game MMORPG mobile yang menyuguhkan mode open world begitu besar dimana pemain tak perlu beralih portal. Peta tersebut dilengkapi berbagai tempat yang juga luas yang terdiri dari elemen daratan, bawah air, dan di langit.

Serunya Gameplay

Sebagaimana game MMORPG mobile lain, Perfect World VNG – Fly With Me pun memiliki unsur serupa. Hanya saja, Perfect World menawarkan sejumlah fitur sehingga gameplay yang disuguhkannya pun makin memikat. Misalnya ketika menyelesaikan sebuah misi, pemain dapat bergerak ke berbagai lokasi yang caranya bisa bermacam-macam misalnya dengan berlari, menunggang kuda atau singa, dan juga menaiki paus terbang. Bahkan pemain pun dapat mengenakan sayap untuk terbang menjelajahi wilayah perairan. Pun, pemain akan memiliki kemampuan berenang serta menyelam di kedalaman air.

Gameplay Perfect World VNG – Fly With Me mengharuskan pemain menentukan tiga Ras ialah :Untamed, Winged Elf, dan Humans. Winged Elf meliputi dua Class, ialah Archer dan Cleric. Untamed disediakan tiga Class ialah Vulpine, Assassin, dan Barbarian. Sementara Humans meliputi dua Class ialah Blade-Master dan Wizard. Sebagian Class tanpa gender lock, oleh karena itu pemain boleh menentukan karakter pria atau wanita.

Misi pemain yaitu mengerjakan beberapa quest agar dapat menjadi yang terkuat. Beberaoa misi yang harus dilakukan misalnya menaklukkan monster, mengoleksi item sekaligus menjawab pertanyaan dimana hal terebut bisa berefek berbeda ke karakter dari jawaban yang diberikan. Tetapi, pemain tak dapat mengganti stats manual, sebab semuanya bekerja otomatis. Meningkatkan HP dan MP bar, menaikkan skill dan equipment dilakukan manual menggunakan berbagai item.

Bertarung di 3 Dunia

Duel merupakan bagian utama game MMORPG, begitupun Perfect World VNG – Fly With Me. Kebanyakan misi yang haru diseleaikan yaitu bertarung. Hanya saja, beberapa bug masih dialami misalnya darah monster tak berkurang atau skill cooldown yang mandek. Lalu mode auto-fight terlihat kelewat pasif. Namun secara keseluruhan, Perfect World ini mampu menyuguhkan mode pertarungan yang menarik, pemain dapat melakukan pertarungan berbarengan dalam tiga dunia yaitu menghadapi musuh di darat, di laut sembari berenang sekaligus di angkasa dengan terbang. Set skill yang dimiliki setiap karakter ada banyak slot. Dengan begitu, tentunya menjadi seru ketika mengaktifkan 5 skill di setiap pertarungan dengan efek yang benar-benar cool.

Pasar Jual Beli dan Lelang

Kendati saat ini game MMORPG mobile banyak pilihannya, akan tetapi cuma sedikit yang mengadopsi mode market jual-beli sebagaimana dalam game PC. Perfect World VNG – Fly With Me mengusung mode market yang sangat menarik. Dalam pasar tersebut pemain dapat membeli berbagai item yang diperlukan, atau mengikuti lelang dengan gamer lain. Lalu bila kebetulan punya item berlebih yang dibutuhkan gamer lain, pemain pun boleh menawarkannya di pasar agar dapat memperoleh uang. Ini merupakan fitur yang masih jarang sehingga merupakan kelebihan Perfect World VNG – Fly With Me.

Kendati punya keterbatasan dari sistem pertarungan yang diberikan namun itu dapat dibenahi dan dikembangkan. Perfect World VNG – Fly With Me masih sangat menarik sebagai sebuah game MMORPG versi mobile dengan kualitas setara platform PC.

Game Perfect World VNG – Fly With Me ini pun sudah menyuguhkan rancangan map yang bervariasi dengan visual cantik. Malah map itu pun memiliki cakupan wilayah yang luas dengan tujuan agar pemain ta cepat bosan. Mereka dapat berpetualang kemana-mana untuk menghadapi pertarungan yang bervariasi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre