GenreRTS

Might and Magic: Era of Chaos, Game Strategi Perang dengan Alur Memikat

Might and Magic: Era of Chaos buatan Ubisoft ini merupakan game mobile dengan konsep strategi perang. Kendati kini game berkonsep strategi ada banyak, akan tetapi Might and Magic: Era of Chaos paling layak untuk dipilih. Game terbaru Android ini punya berbagai kelebihan dengan alur cerita seru.

Visual 2D yang Ciamik

Meski hanya menhadirkan visual 2D namun Might and Magic: Era of Chaos terlihat tak out of date. Berbagai scene dari cutscene sampai suguhan pertempuran demikian memanjakan mata pemain. Tidak cuma itu, sentuhan skill yang dikeluarkan para hero juga terlihat ciamik. Game Might and Magic: Era of Chaos tak terasa berat saat dimainkan meski itu dari Hp berspesifikasi biasa, misalnya Redmi Note 5. Might and Magic: Era of Chaos masih lancar dijalankan tanpa mengalami kendala dan ketersendatan.

Might and Magic: Era of Chaos menawarkan interface yang ramah untuk pemula. Saat akan memulai permainan, pemain disuguhkan tutorial lengkap dan jelas. Tutorial dimulai dari cara menyiapkan pasukan, menentukan hero, menentukan dungeon yang ingin dijelajahi, dan masih banyak lagi. Saat level meningkat, pemain pun langsung disajikan beragam fitur baru.

Mengatur Unit dengan Mudah

Might and Magic: Era of Chaos paling tidak mempunyai ratusan Unit. Namun pemain hanya diharuskan mampu menguasai sejumlah karakter yang ada. Pemain tinggal menentukan kapan kemampuan unit-unit tersebut digunakan. Malah, sebagian support pun dapat mengeluarkan otomatis skill heal. Saat akan bermain, pemain diberikan kesempatan mengatur strategi yang akan digunakan. Pemain akan mendapatkan bocoran tentang kekuatan lawan, tentu tak semuanya. Oleh karenanya pemain akan dapat dengan mudah mengeluarkan serangan atau merancang strategi terbaik.

Banyak Pilihan Hero

Might and Magic: Era of Chaos dilengkapi banyak macam hero dengan skill hebat. Para hero itu akan memimpin pasukan dan juga mengeluarkan skill ultimate. Pilihan banyak hero itu pun punya kelas masing-masing, misalnya membuat debuff, mengeluarkan skill healing, atau melakukan serangan menggunakan skill fisik atau sihir. Pemain tinggal menyelaraskan hero dengan skill pasukan yang dibawahi.

Berbagai Map untuk Dijelajahi

Biasanya game strategi cuma memiliki sebuah map, namun Might and Magic: Era of Chaos menawarkan beragam tantangan dalam banyak map. Makhluk-makhluk mitologi selalu menghadang setiap langkah. Pemain harus menaklukkannya agar bisa berbalik membantu. Paling tidak disediakan 10 peta utama yang dapat dijelajahi. Disediakan pula Underground yang menghadirkan tantangan lebih menantang dengan loot kian banyak.

Sarat Fitur

Makin tinggi level yang dilalui maka pemain pun bisa mengaktifkan berbagai fitur menarik. Fitur-fitur itu adalah Training Ground, Guilds, Colossus, sampai Marketplace. Berbagai fitur tersebut berfungsi dalam memperkuat skill karakter. Pemain pun dapat bekerjasama dengan pemain lain melancarkan Raid. Tersedia mode PvE single-player dengan pilihannya : Main Campaign dalam Story Missions, mode khusus dan level pelengkap underground. Pemain bisa mengikuti turnamen multiplayer dengan fitur Arena (mode PvP bukan real time), Arena peringkat (PvP real time), pertarungan antar Champions (Pick & Ban Mode), Turnamen Antar-Server, mode eksplorasi Guild hingga pertarungan antar Guild.

Bermain Strategi

Karena Might and Magic: Era of Chaos memiliki banyak unit dan hero maka dengan sendirinya strategi yang diterapkan pun banyak. Pemain pun harus meng-upgrade tiap atribut yang dimiliki unit. Kian meningkat map yang dijelajahi maka kian susah lawan yang ditemui. Berbagai tipe Unit dapat difungsikan yaitu Defense, Offensive, Charging, Ranged, atau Caster.

  • Offensive, bisamenurunkan armor tergantung persentase yang ditetapkan. Memiliki efek Unit ini terdiri dari Angel, Pikeman, Bone Dragon, Naga, Devil, Goblin, Wyvern dan masih banyak lagi.
  • Defense, bukanhanya staminanya besar, Defense pun punya efek pengurangan damage besar. Unit ini terdiri dari : Imp, Swordsman, Paladin, Mummy, Black Dragon, Behemoth, Basilisk, Stone Elemental, Gorgon, dan beberapa lainnya.
  • Charging, punyadamage cukup sakit bahkan di atas Caster. Unit ini terdiri dari : Unicorn, Cavalier, Harpy, Manticore, Black Knight, Griffin, dan beberapa lainnya.
  • Ranged, makin jauh Ranged Unit dengan target yang terjadi malah makin sakit damage yang dihasilkan. Unit ini terdiri dari : Medusa, Marksman, Wood elf, Orc, Pegasus, dan beberapa lainnya.
  • Caster, dalam Might and Magic: Era of Chaos cuma ini yang memiliki Magic. Caster pun punya Magic Resistance besar. Unit ini terdiri dari : Firebird, Monk, Green Dragon, Lich, Druid, dan beberapa lainnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre