GenreFighting

Teknik Build Item Hero Minotaur Mobile Legends

Hero Minotaur
Dalam game Mobile Legends, hero Minotaur bisa berposisi sebagai Tanker atau Support yang lumayan handal. Sosok pahlawan ini memilih palu raksasa untuk senjata andalannya. Minotaur juga punya berbagai skill untuk mendukung tim ketika bertarung. Minotaur diceritakan adalah penguasa kerajaan, akan tetapi suatu saat datang ksatria pengembara yang mengalahkannya.
Hero Minotaur

Sejak saat itu hero Monotaur Mobile Legends berketetapan hati berlatih di Minos Maze. Memanfaatkan kekuatan Twilight Orb, Monotaur bertekad dapat mengalahkan ksatria pengembara. Hero Minotaur merupakan hero lama di Mobile Legend sehingga sudah beberapa kali mendapatkan rework  maupun buff. Ia telah mengantongi 4 skin yang bisa digunakan dalam meningkatkan efek kekuatannya. Berikut beberapa keunggulan dari hero Minotaur Mobile Legends :

Tak memiliki Mana

Hero Minotaur termasuk hero tanker yang tak memiliki Mana. Kecuali dapat mengisi HP sendiri maupun kawannya, hero ini pun tidak memerlukan Mana sehingga kian menambah kekuatan sebagai hero anti recall.

Anti Balik Base

Hero ini punya kelebihan mengisi darah sendiri maupun darah rekan satu tim. Hero Minotaur tidak usah pulang ke base atau recall bila ingin menambah darah.

Rage Mode

Bila pemain berada di rage mode, hero ini langsung menjelma sebagai banteng raksasa berkekuatan besar khususnya ultimate yang sanggup menggetarkan Land of Dawn sehingga lawan pun terpental. Sebelum menggunakannya pemain harus menyusun Build Minotaur. Tentu saja formasi yang digunakan tak boleh sembarangan. Tujuannya untuk memperbesar kemungkinan mengungguli lawan.

Berikut salah satu rekomendasi build item Minotaur Mobile Legends untuk memperbesar kemenangan :

– Cursed Helmet

Akan menghasilkan +1200 HP, +25 Magical Defense yang memberikan Pasif Unik-Burning Soul. Ini menghasilkan 1.5% Magic Damage yang sebanding HP tertinggi musuh yang tak jauh darinya setiap detik. Lalu Damage pun melonjak hingga 50% untuk Minion.

– Warrior Boots

Punya atribut: +40 Movement SPD serta Pasif Unik-Valor. Di sini Physical Defense melonjak 5 tiap memperoleh Basic Attack, paling banyak sampai 25. Efek tersebut bertahan untuk 3 detik.

– Antique Cuirass

Akan menghasilkan +920 HP, +54 Physical Defense serta +30 HP Regen yang memberikan Pasif Unik-Deter. Saat hero musuh melakukan serangan maka akan menurunkan Physical & Magic Attack hingga 6%. Efek tersebut bertahan untuk 2 detik yang bisa dilakukan Stack sampai 3 kali.

– Oracle

Langsung menghasilkan +850 HP, +36 Magical Defense ditambah +10% Cooldown Reduction yang memberikan Pasif Unik-Bless. Ini akan mendongkrak Shield Absorption maupun HP Regen sampai 256.

– Guardian Helmet

Menghasilkan +1550 HP ditambah +100 HP Regen yang memberikan Pasif Unik-Recovery. Ini akan melakukan regenerasi 1.5% dari Max HP Hero. Mampu mengungguli hero musuh maka langsung memperbesar efek regenerasi hingga 0.4%. Sementara Assist langsung melejit sebanyak 0.2%.

– Immortality

Langsung menghasilkan +800 HP ditambah +40 Physical Defense yang memberikan Pasif Unik-Immortal. Terjadi Ressurect 2 detik begitu kalah lalu menerima 156 HP serta Shield yang bisa menarik 300-1000 Damage. Shield ini bisa berlangsung sampai 3 detik.

Hero Minotaur Mobile Legends membawa beberapa skill yang dapat diandalkan selama bertarungan berlangsung. Skill-skill itu adalah :

– Despair Stomp

Dengan kemampuan yang satu ini hero Minotaur bisa meloncat menuju titik yang dipilih lalu merangsek lawan yang berdiri di dekatnya kemudian menghasilkan 280 physical damage. Berbarengan juga akan menurunkan movement speed lawan hingga 65%. Damage maupun area skill tersebut langsung meningkat saat rage mode.

Motivation Roar

Hero Minotaur Mobile Legends langsung mengembalikan HP sesuai damage yang diperolehnya. Kemudian mengembalikan 280 HP dari hero lain dalam satu tim. Minotaur pun otomatis memperoleh ekstra Rage.

Minoan Fury

Hero Minotaur akan memenuhi Rage meter sampai 50% sesuai dengan lama skill tersebut ditahan. Kemudian sesudah berada di rage mode skill ultimate Minotaur langsung menggetarkan tanah lalu menambahkan damage untuk lawan yang ada dalam zona guncangan tadi. Terjadi pula pengurangan movement speed dari lawan.

Agar dapat menguasai jalannya pertarungan, pemain juga harus menguasai teknik memainkan hero Minotaur ini. Teknik yang harus dikuasai dimulai dari awal pertandingan, pertengahan hingga akhir pertandingan.

– Early Game : pemain harus berkonsentrasi memfasilitasi rekan satu tim menjalankan farming misalnya hero Marksman dan hero Mage yang menempati posisi midline atau sideline sehingga dapat mengumpulkan gold sekaligus masuk ke level ultimate sembari melindungi lane sekaligus menyapu minion musuh.

– Mid Game : saat pertandingan sudah separuh berjalan, pemain biasanya telah mengumpulkan sejumlah item penting. Pemain harus menjelajahi tiap lane, kemudian membantu anggota tim yang bertugas di mid lane dan side line yang sedang melakukan fight maupun farming. Lindungi hero dengan HP terbatas atau yang tak punya skill escape. Kemudian gunakan skill 2 yang akan mengisi HP sendiri maupun anggota satu tim bila mendapat serangan.

– Late Game : saat  pertandingan hampir selesai, seluruh item hero Minotaur harus sudah dibeli. Terapkan kombinasi skill dan Jaga hero Marksman serta pastikan memakai hero ultimate saat hero lawan tengah berkumpul lalu sudahi menggunakan damage dari anggota tim yang lain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre