GenreMMORPG

Mengerikannya Skill Popol dan Kupa Mobile Legends

Skill Popol dan Kupa Mobile Legends. Ada banyak hero dengan karakteristik berbeda dalam game Mobile Legends. Termasuk yang cukup unik adalah Popol dan Kupa. Keduanya saling bersahabat dan datang dari Northern Vale. Sebagaimana hero-hero yang lain, Popol dan Kupa pun menguasai berbagai skill. Setidaknya ada 4 skill Popo dan Kupa Mobile Legends yang karakteristiknya adalah sebagai berikut. 
Skill Popol dan Kupa Mobile Legends
Popol dan Kupa adalah duo hero yang mampu menghasilkan gabungan serangan mematikan kepada lawannya. Kupa dapat bertindak menjadi tameng bagi Popol sekaligus damage dealer. Sedangkan Popol akan melakukan serangan dari belakang. Namun Popol dan Kupa tetap memerlukan core item agar serangannya dapat lebih terasa sebagaimana hero marksman lazimnya.

Bite’em, Kupa!

Skill Popo dan Kupa Mobile Legends yang pertama adalah Bite’em, Kupa! Di sini Popol menyerbu musuh menggunakan tombak yang akan menghasilkan physical damage. Lalu Popol menyuruh Kupa juga menyerang target untuk 3 detik. Kupa pun akan menghasilkan physical damage. Sedangkan saat mode Alpha Wolf diaktifkan (ulti) maka Kupa langsung merangsek sasaran hingga 3 kali seketika sekaligus menghadiahkan efek stun untuk 1 detik. Boleh dikatakan Skill Popo dan Kupa Mobile Legends inilah yang paling penting. Sebab Kupa bertindak menjadi tanker pada area depan sekaligus menghasilkan damage serta CC. Skill utama ini pun memudahkan pemain memperoleh stack pasif dengan begitu akan menambahkan burst damage. Menjadi makin menakutkan bila pemain pun menggunakan skill ulti. Sebab pemain dapat mendesak dan mengunci pergerakan target sebab muncul efek stun. Sedangkan Popol dapat leluasa dalam mengeluarkan skill.

Kupa, Help!

Saat pemain mengetuk tombol skill maka Kupa langsung mendekat ke arah Popol untuk memberikan perlindungan dan shield. Kupa pun seketika merangsek ke sasaran yang ditemukan di dekat Popol untuk 3 detik ditambah 60 persen efek slow untuk setengah detik. Tatkala pemain juga mengaktifkan skill ulti maka Kupa meloncat mendekati Popol. Loncatan tadi menghasilkan efek knock up untuk setengah detik ke target di sekelilingnya. Loncatan tadi pula langsung menghasilkan ekstra 150 persen damage. Skill Popo dan Kupa Mobile Legends kedua tadi termasuk skill pertahanan yang cukup ampuh. Bila pemain dapat menggunakannya secara benar, skill ini akan menjaga Popol dari serangan kejutan misalnya yang berasal dari lele Selena atau hook dari Franco. Saat skill ulti diaktifkan, counter attack pun bisa dilakukan. Pemain dapat mengeluarkan efek knock up ke musuh. Lalu bila digabungkan dengan skill pertama, hasilnya adalah efek CC tambahan yang akan mengunci gerakan lawan.

Popol’s Surprise

Skill Popo dan Kupa Mobile Legends ini cukup menarik. Popol membuat perangkap di titik yang dipilih yang kemudian akan meledak bila lawan mendekat. Namun saat akan meledak, muncul efek delay lebih dulu untuk beberapa detik. Target yang terperangkap langsung mengalami efek immobilize untuk 1 detik. Sedangkan untuk ledakan langsung menghasilkan zona dingin untuk 4 detik. Musuh yang muncul di area itu bakal mengalami efek slow 35 persen. Pemain boleh membuat hingga tiga titik jebakan selama 18 detik. Jebakan itu langsung terhapus dalam waktu 60 detik bila tak terkena target. Skill Popol dan Kupa Mobile Legends ini  hampir sama dengan skill 1 Selena sebab sama-sama dapat menghasilkan CC. Kendati damage yang dihasilkan tak luar biasa yang diberikan Selena, namun jebakan Popol itu berfungsi mengenali posisi target, dengan begitu dapat mengurangi kemungkinan terjebak musuh.

We Are Angry!

Jadi untuk skill ini Popol dan Kupa mengamuk lalu makin menguat saat diaktifkan. Kupa menjelma sebagai Alpha Wolf untuk 12 detik. Baik Popol maupun Kupa langsung memperoleh ekstra Attack Speed 30 persen kemudian movement speed 15 persen. Juga HP yang dimiliki Kupa seketika full saat pemain mengaktifkannya. Nilai max HP pun sekarang sebesar 2000. Lalu Physical Attack bertambah sebanyak 50 poin. Skill Popo dan Kupa Mobile Legends ini dapat sebagai inti penting membalikkan posisi musuh. Sebab damage yang dikeluarkan Popol dan Kupa melonjak signifikan, yang artinya dapat seketika menyudahi musuh. Tatkala pemain mengaktifkan skill ulti maka akan mengunci gerakan musuh secara mudah menggunakan skill 1 dan skill 2. Namun pemain harus dapat memilih waktu tepat sebelum mengaktifkannya. Oleh karena itu biarkan inisiator tim mengawali serangan, lalu bila saatnya pas maka langsung saja keluarkan skill ulti.

Skill Popol dan Kupa Mobile Legends memang punya mekanisme unik. Kendati mudah diatasi, namun tetap saja tidak boleh menganggap remeh  kemampuan yang dimiliki. Keduanya memiliki damage tinggi ditambah disable membahayakan. Banyak pula pemain yang memakai hro Popol dan Kupa untuk hero Support. Sebab Kupa dapat digunakan sebagai tameng kuat.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.