RPG

Legendary items Gratis Yang Wajib Kamu Miliki di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 kemunculannya di pasar gaming dunia memang cukup mengesankan. Sampai saat ini hampir 8 juta kopi sudah berhasil mereka jual di pasaran. Banyak sekali gamer yang memainkan game ini sampai lupa waktu. Mungkin ini karena game yang memberikan banyak sekali untuk didapatkan. Misalnya salah satunya adalah beberapa Legendary items yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Item-item itu tadi sangat berguna, namun untuk memilikinya butuh perjuangan ekstra. Selain itu dilihat dari kebutuhan, ini sangat penting untuk bisa berjelajah secara bebas. Apalagi Cyberpunk 2077 juga menampilkan open world yang begitu menarik untuk dijadikan petualangan. Misi-misi juga cukup banyak selain misi utama yang dapat kamu ambil. Misi-misi rahasia juga tidak kalah asyik untuk diselesaikan jika kamu merasa bosan.

Inilah Legendary Items Cyberpunk 2077

Legendary Items Cyberpunk 2077

Nah sekarang dalam artikel ini kami akan memberikan daftar item yang menarik. Ini nantinya akan membuat kamu semakin suka dengan Cyberpunk 2077. Mau tahu?

  • Blazer Anti Peluru

Salah satu Legendary Items yang paling menarik adalah Blazer Anti Peluru. Item ini dapat membuat karakter kamu tahan peluru dan dapat melindungi dengan sangat baik. Selain punya efek anti peluru, ini juga menjadikan outfit karakter menjadi lebih menarik.

Untuk mendapatkan item ini, kamu harus pergi ke distrik Watson. Setelah mencapai sana, kamu tinggal mencari tanda tulisan “Barely Illegal” yang cukup mencolok di papan neon. Disitu kamu akan menumukan mayat dan jangan ragu untuk mencari item dan menjarahnya. Kabar baiknya, disini tidak akan ada musuh yang mengganggu kamu. Jadi kamu akan merasa bebas tanpa ada batasan waktu untuk menjelajah.

Untuk statistiknya, memberikan tambahan armor 82,2 dan juga memberikan 5 block damage reduction. Kemudian, ini juga akan memberikan tambahan 5% stamina ketika kamu bertarung tanpa senjata atau bertarung jarak pendek.

  • Monowire

Monowire salah satu item unik yang ada di Cyberpunk 2077. Ini digambarkan sebagai kabel yang bisa digunakan seperti cambuk dan bisa membuat target terluka. Kerusakan fisik sangat besar bagi musuh dan semestinya mereka jelas akan kerepotan. Bahkan jika armor mereka cukup tipis, bisa saja terkena beberapa hit akan membuat lawan di eliminasi.

Ingin tahu cara mendapatkan item ini? Pergi saja menuju Toko Obat di distrik Watson. Setelah itu belok ke kiri dan cari tulisan “Stephenson technologies“. Didalamnya akan ada kotak yang berisi Monowire dan pergi ke Ripper Doc untuk bisa membuatnya bisa digunakan.

Statistik Monowire adalah memberikan damage ke target sebesar 270 sampai dengan 330. Untuk physical damage akan muncul secara random antara 113 sampai 135 tergantung keberuntungan kamu. Tambahan attack speeds sebesar 2,94 dan juga akan ada efek tambahan 20% untuk bleeding.

Item-item Yang Lain

  • Shingen Mark V

Shingen Mark V adalah senjata api berjenis SMG yang dapat menolong kamu ketika mengalami kesulitan. Senjata ini bisa langsung mengarah ke 3 target secara otomatis bahkan ketika mereka berada di balik perlindungan.

Untuk bisa membuat Shingen Mark V berada di tangan kamu, pergi ke Distrik Santo Domingo dan cari gedung bernama Arasaka. Setelah sampai disana, segera pergi menuju ruang parkir dan temukan kotak hitam di bagian sisi sebelah kanan. Ada sedikit rintang untuk mencari barang ini, jadi usahakan untuk tetap bermain aman.

Statistik SMG Legendary items ini adalah memberikan 278,4 dps dan 25-31 kerusakan. Kemudian ada efek 4,55 serangan per detik dibarengi 19,22 untuk kerusakan termal. Untuk efek lainnya, lebih baik kamu melihatnya sendiri agar tetap menjadi misteri.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Wulan Sari
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:RPG