XBox

Rekomendasi Headset Xbox One Terbaik Akhir Tahun

Headset Xbox One

Headset Xbox One secara khusus harus kamu punyai jika konsol utama kamu adalah perangkat dari Microsoft ini. Alasanya? Kamu bisa bermain game dengan nyaman sekaligus tidak terganggu dengan suara-suara dari luar ruangan. Selain itu, kamu juga bisa lebih menikmati game dengan efek suara yang dihasilkan. Apalagi jika kamu bermain game yang penuh dengan soundtrack, headset akan selalu menjadi aksesoris wajib setiap gamer.

Pilihan Headset Xbox One 2020

Namun sudah menjadi rahasia umum jika mencari headset untuk Xbox one cukup sulit. Ini bukan berarti tidak ada, namun untuk mencari agar lebih cocok memang sedikit agak susah. Namun sekarang jangan khawatir lagi, karena rekomendasi dari kita pasti menjadi pilihan terbaik.

  • Astro A50 Gen 4 2019

Salah satu Headset Xbox One yang kami pilih adalah Astro A50 Gen 4 2019. Walau ini bukan produk baru, namun kualitas yang dihasilkan masih menjadi banyak pilihan bagi para pemilik konsol itu. Tipe headset ini adalah Over-ear dan kabar baiknya ini tidak menggunakan kabel alias sudah support wireless. Mikrofon juga sudah ada di headset ini dan memberikan suara cukup jelas serta sangat jernih.

Profil suara dari Astro A50 Gen 4 2019 netral jadi mudah disesuaikan. Meskipun cocok untuk gaming, namun untuk hal lain seperti mendengarkan musik atau menonton film juga nyaman. Kamu memakainya selama beberapa jam juga tidak ada masalah karena bahan yang digunakan sangat lembut. Untuk baterainya bisa tahan selama 17 jam, terbilang cukup untuk bermain game selama 1 hari.

  • SteelSeries Arctis 9X

Sama seperti headset di atas, SteelSeries Arctis 9X juga sudah wireless alias tanpa kabel yang mengganggu. Ini memang tidak memiliki pemancar khusu seperti Astro, tapi punya konektivitas Bluetooth yang berjalan dengan baik. EQ juga bisa kamu atur menggunakan software SteelSeries Engine dengan mudah dan juga sudah ada profil bawaan. Jadi kamu bisa memilih bermacam-macam mode game seperti FPS atau game lain.

Desain yang elegan juga membuat headset ini menjadi salah satu yang terbaik. Mikrofon terdengar jelas dan sangat jernih tanpa ada noise sedikitpun. Cup ear yang besar juga membuat telinga kita nyaman dan tidak mudah lelah.

Masih Ragu? Ini Kami Berikan Rekomendasi Lain

  • HyperX Cloud Stinger

HyperX Cloud Stinger juga cocok untuk Xbox One dengan harga yang cukup terjangkau. Latensi audio di headset ini hampir tidak ada karena desain kabel dari pabrikan yang sangat baik. Untuk penutup telinga juga cukup besar sehingga sangat nyaman untuk telinga kecil maupun besar. Dari review di Internet, hampir semua mengatakan jika HyperX Cloud Stinger sangat nyaman walau dipakai selama beberapa jam bermain game.

Fitur tambahan di headset ini memang tidak terlalu banyak seperti merk lainnya. Namun dengan teknologi terbaru yang dapat memisahkan suara latar belakang bisa membuatnya jadi primadona di rentan harga yang sama. Suaranya memang tidak netral seperti headset gaming kebanyakan, tapi lebih condong ke bass-heavy. Tapi jika kamu tidak suka, ada profile lain yang bisa digunakan.

  • Turtle Beach Elite Pro 2 SuperAmp

Ini juga cukup lumayan untuk kamu beli dan cocok untuk Xbox One atau PS4/5. Headset ini juga punya DAC berkabel dan memberikan kontrol pengaturan yang cukup luas. Masalah hanya ada di software yang kurang memberikan tambahan performa yang signifikan.

  • Plantronics RIG 800LX

Headset Xbox One dari Plantronics RIG 800LX ini sudah wireless dan cukup baik saat digunakan bermain game. Tapi masalah yang cukup mencolok adalah tidak terlalu bagus untuk game FPS. Menurut beberapa gamer, headset ini kurang bagus untuk menentukan suara kecil seperti langkah kaki jika benar-benar untuk pemain pro. Tapi secara keseluruhan, ini masih layak.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Wulan Sari
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:XBox