GenreFighting

Hero Mage Mobile Legends Terkuat 2020

Mobile Legends (ML) adalah game mobile yang saat ini sangat populer di Indonesia. Dalam game ini ada banyak istilah digunakan, salah satunya adalah Mage. Mage Mobile Legends adalah jenis class yang mempunyai kekuatan burst damage tinggi sekaligus bisa menghadirkan crowd control menyakitkan pada musuh.
Mage Mobile Legends
Penggunaan Mage Mobile Legends cukup utama saat team fight sebab dapat memberikan damage dengan jenis magic yang mempunyai area serangan luas. Hero Mage dalam Mobile Legends sungguh berpengaruh kans menang atau tidaknya dari team yang bertempur. Dapat dibayangkan apabila tak disediakan hero Mage pada sebuah team, pasti akan kacau strategi menyerang yang dilakukan. Damage yang dikeluarkan untuk team musuh tak sebanding dengan Damage yang didapatkan ketika early Game. Bila belum siap bertanding dengan tanpa Hero Mage, peluangnya tipis bagi team itu memenangkan pertempuran.

Hero Mage Mobile Legends adalah pembuat Damage terbesar ketika early Game. Mage benar-benar akan menolong team dari kekalahan. Peranannya diperlukan ketika ingin mengacak-acak formasi lawan menggunakan Skill magic unik, aneh dan membuat repot. Harith,  Kagura, Lunox, Vexana, Valir, Pharsa, Aurora, Odette, dan Eudora termasuk sebagian nama Hero Mage Mobile Legends yang terkenal. Skill yang dikuasai tiap-tiap Mage itu khas dan sulit untuk dihindari lawan.

Mage Mobile Legends sudah banyak dikeluarkan pengembang namun cuma lima yang terbaik untuk bulan Desember 2020 ini. Cek hero Mobile Legends mana saja yang termasuk Mage terbaik berikut ini :

Esmeralda

Sampai detik ini Esmeralda tetap sebagai hero Mage Mobile Legends yang paling kuat sebab membawa skill set demikian sempurna dibanding standar hero Mage yang lain. Kendati Esmeralda tak dapat memberikan burst damage besar sebagaimana hero yang lain namun ia tetap dapat memberikan damage untuk lawan. Tak cuma itu saja, Esmeralda pun punya skill khas ialah saat menyerang maka akan membiarkan shield lawan, lalu dapat  mengambilnya memanfaatkan Frostmoon Shield. Kans memenangkan match akan sangat besar bila mampu menggunakan mage Esmeralda ini dengan baik.

Luo Yi

Adalah pilihan lain hero Mage Mobile Legends yang mempunyai kemampuan yang demikian seru, namun benar-benar menjengkelkan serta bisa mengusik lawan dengan begitu mudahnya. Luo Yi dapat memberikan damage yang relatif sakit, mampu menghasilkan crowd control yang menjengkelkan, sekaligus punya skill ultimate yang dapat dimanfaatkan melakukan teleportasi ditambah membuat gank tanpa kesulitan.

Kagura

Ini juga termasuk hero Mage Mobile Legends yang dapat memberikan burst damage besar cukup dengan satu kali combo. Apabila pemain bisa melakukan combo secara tepat dan baik, otomatis Kagura dapat seketika itu juga membunuh lebih dari satu musuh cuma dengan satu kali combo. Saat skill ultimate yang dimiliki Kagura lagi cooldown, ia tetap dapat memberikan damage untuk lawan menggunakan Seimei Umbrella Open disebabkan skill ini punya cooldown yang begitu cepat.

Alice

Berikutnya ada Alice, hero Mage Mobile Legends yang mempunyai skill regenerasi tinggi, memberikan damage besar ditambah punya area serangan luas. Alice pun bisa menghasilkan damage pada lawan menggunakan Flowing Blood sebab kemampuan ini memiliki cooldown pendek ditambah punya jangkauan lumayan jauh. Menggunakan Blood Ode (Ultimate), Mage Mobile Legends ini langsung menarik HP lawan sekaligus menjaga HP milik sendiri tak akan terserap seketika terutama saat berada dalam team fight. Makin banyak lawan yang merasakan skill itu otomatis akan makin tinggi regenerasi yang diperoleh Alice. Oleh karena itu bila menghadapi Mage Alice ini sebaiknya mendapatkan item anti regen dengan membelinya. Misalnya Sea Halberd bila menggunakan hero Physical, atau Necklace of Durance bila menggunakan hero Mage.

Guinevere

Mage Mobile Legends terbaik yang terakhir yaitu Guinevere. Adalah hero Mage ML yang mempunyai gerakan demikian gesit. Tak sekedar gesit, Guinevere pun dapat membuat damage yang benar-benar besar ditambah bisa menghasilkan crowd control yang menjengkelkan. Mengandalkan Spatial Migration (2), Guinevere dapat menerjang lawan lalu menghadiahkan efek knock up hingga beberapa waktu. Guinevere pun dapat membuat terbang lawan yang lagi knock up menggunakan Violet Requiem (Ultimate) sehingga mengakibatkan lawan tak mampu bergerak untuk 2 detik. Ditambah lagi dapat membuat damage besar. Namun begitu telah tersedia beberapa teknik melakukan counter Guinevere pada duel yaitu memanfaatkan Spell Purify.

Tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan Mage Mobile Legends. Mage mesti menjalankan roaming ke berbagai lane dengan tujuan mendukung teman satu team yang tengah bertarung. Apabila cuma ada di sebuah lane saja, sudah pasti lane lainnya dalam bahaya. Mage juga harus bertempur dengan team di area belakang beserta Fighter. Memilih lima hero Mage Mobile Legends terbaik membuat permainan semakin seru dan kemenangan pun akan diraih. Selamat bermain!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
1
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre