GenreRPG

Review Game Three Kingdoms: Quest of Infinity

Three Kingdoms
Core business Telkomsel tak melulu layanan seluler, lewat Dunia Games perusahaan telekomunikasi milik pemerintah ini pun masuk ke dunia game. Telkomsel menjadi bagian dari publisher game terkemuka di tanah air. Sudah ada beberapa game yang diluncurkan Telkomsel, yang terbaru adalah Three Kingdoms: Quest of Infinity dengan dukungan PT Melon Indonesia.
Three Kingdoms

Saat ini game besutan pengembang dalam negeri pun tak kalah apik dan menarik dibanding game buatan luar. Game dalam negeri yang patut dibanggakan salah satunya adalah Three Kingdoms: Quest of Infinity ini. Game yang dibuat secara profesional dengan fitur-fitur yang sangat lengkap demi memuaskan pemainnya.

Game yang mengusung genre RPG Hero Collectors ini menjadi yang ketiga yang dikenalkan Dunia Games di tahun 2020. Berarti Dunia Games telah memiliki 5 game hingga saat ini. Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah ada di toko aplikasi Google Play Store dari awal Desember 2020 lalu. Sementara untuk ketersediaannya di App Store direncanakan permulaan tahun 2021 mendatang.

Three Kingdoms: Quest of Infinity akan menghadirkan keseruan tersendiri kepada para pemain game mobile Indonesia lewat duel sarat taktik yang dihadirkannya. Kedatangan game terbaru persembahan Dunia Games ini adalah salah satu tekad Telkomsel selaku leading digital telco company untuk menawarkan alternatif lain kepada pelanggan dalam mengekspresikan diri lewat hal yang paling disukainya di internet yaitu bermain game.

Three Kingdoms: Quest of Infinity akan mengaak para pemain meraih kemenangan dalam peperangan sembari mengumpulkan sekaligus menyiapkan karakter yang tangguh. Dalam game ini disediakan 100an karakter berbeda yang dikelompokkan menjadi empat kategori elemen, terdiri dari Water, Fire, Dark, dan Nature. Disiapkan pula beragam mode game yang dapat diambil pemain misalnya EXP, Campaign, Equipment, Elite, Evolve Material, Guild Dungeon, termasuk juga World Boss.

Kecuali sarat dengan beragamnya karakter maupun mode permainan, Three Kingdoms: Quest of Infinity memboyong sistem pertempuran ditambah tampilan antar muka yang simpel agar mempermudah pemain mengerti aturan mainnya tanpa kesulitan. Di samping itu, hadir berbagai ragam equipment yang bisa diambil demi menyempurnakan kemampuan karakter untuk meraih kemenangan lebih banyak. Untuk pendukung, Three Kingdoms: Quest of Infinity menjanjikan berbagai hadiah menarik yang akan diberikan kepada pemain yang mampu menuntaskan misi harian.

Kecuali itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity pun menghadirkan keunggulan visual ditambah frame rate yang memanjakan mata serta bisa disetel sesuai perangkat yang dipakai pemain. Kapasitas file game ini juga tak melebihi 100MB yang artinya tak banyak membutuhkan ruang memori. Serta  batas terendah OS dari perangkat yang digunakan sampai Android 4.3 atau iOS 8. Three Kingdoms: Quest of Infinity adalah game yang bersahabat untuk para penggila game Hp dari segala golongan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity sendiri telah menawarkan waktu pra-registrasi untuk pengguna smartphone Android sampai 30 November 2020.Seperti telah disebutkan, game ini sudah rilis resmi di Google Play Store awal Desember 2020. Bagi para pengguna HP Android pun bisa juga mendownload game ini dari tautan berikut tsel.me/threekingdoms.

Di samping merampungkan misi utama, pemain pun boleh menjajal mode yang lain diantaranya Dungeon Harian, Event Dungeon, Elite Dungeon, Event Conquest, Boss, sampai Raid Boss. Setiap mode itu biasanya akan menawarkan hadiah yang berfungsi untuk menambah dan meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkan.

Yang juga menarik dari game ini adalah hadirnya fitur Auto. Jadi game ini tetap dapat dijalankan seraya menyelesaikan tugas lain. Mode auto battle yang ditawarkan game ini boleh jadi sebagai nilai plus untuk sebagian pemain, terutama untuk yang selalu sibuk dengan pekerjaan. Melalui hadirnya fitur auto, pemain tetap dapat menyelesaikan misi sembari menjalankan kegiatan lain.

Game Three Kingdoms: Quest of Infinity ini seperti telah disebutkan sebelumnya cukup rendah dalam hal kapasitas file. game ini pun mulus saat dijalankan dari smartphone kentang sekalipun. Pemain tak akan merasakan jeda atau freeze sepanjang pemain memakai perangkat yang mempunyai chipset Snapdragon 410 atau lebih baru. Spesifikasi Hp terendah agar dapat memainkan Three Kingdoms: Quest of Infinity tanpa gangguan adalah : Hp Android dengan chipset Snapdragon 410 atau lebih baru, Chip Grafis Adreno 306; RAM setidaknya 1,5 GB; sistem operasi: 4.3 Jelly Bean atau lebih baru.

Hanya saja termasuk kelemahan yang disediakakan dalam game ini yaitu grafis yang terhitung standar untuk game yang dikeluarkan tahun 2020. Tentu tampilan grafis yang standar tak serta-merta jelek, sebab Three Kingdoms: Quest of Infinity menyuguhkan grafis 3D yang lumayan memikat. Game ini direferensikan untuk mereka yang hobi memainkan game gacha atau suka bermain game hanya saja aktivitas di dunia nyata yang tak bisa ditinggal.

Menggunakan mode auto combat, pemain dapat menjalankan game ini di tengah aktivitas padat seharian. Mengingat game ini masih tahapan beta test, pemain boleh jadi akan menjumpai bug yang tak seberapa.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre