MMORPGGenre

Fairy Tail: Forces Unite, MMORPG Perdana Garena Siap Dimainkan

Fairy Tail: Forces Unite
Makin banyak game yang ditawarkan oleh Garena Indonesia. Setelah Arena of Valor, Free Fire, lalu Point Blank, Garena pun menghadirkan game dengan aliran Massively Multiplayer Online Role- Playing Game (MMORPG) dengan judul Fairy Tail: Forces Unite. Game ini mengambil ide dari anime terkenal
Fairy Tail.
Fairy Tail Forces Unite

Di bumi Fairy Tail, kekuatan merupakan bagian dari penentu untuk meraih tujuan sekaligus merasakan petualangan seru. Termasuk teknik menambah kekuatan sebagai Wizard yaitu memanfaatkan Equipment dahsyat dalam memperkuat Power. Pemain dapat memperoleh Equipment dengan menuntaskan Main Story. Hanya saja Equipment yang akan diperoleh itu jumlahnya tak banyak. Karena itu pemain dapat membangun Equipment paling kuat lewat menu Forge Equipment.

Fairy Tail: Forces Unite sudah dapat diunduh dari Google Play Store maupun Apple Store. Menariknya lagi, player pun akan memperoleh langsung  karakter SS Erza Scarlet dengan gratis. Para pemain Fairy Tail :Forces Unite akan ikut serta dalam petualangan Natsu, Lucy, dan teman-temannya. Bukan cuma itu, berbagai akses sosial pun tersedia misalnya mentorship, guild, marriage, serta mode membangun rumah untuk meningkatkan jalinan pertemanan lebih erat antar pemain.

Pemain Fairy Tail :Forces Unite dapat mengaktifkan skill andalan yang dimiliki Natsu ialah Karyū no Hōkō atau Fire Dragon’s Roar. Juga kehebatan skill Requip Erza yakni “Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt yang sangat ampuh dalam mengalahkan lawan. Game yang satu ini pun segera meraih perhatian para penggemar game maupun penikmat anime Fairy Tail di tanah air. Saat periode preregistrasi saja telah mendaftar sekitar empat jutaan pemain ingin segera memainkannya.

Jadi para pemain dipersilahkan menentukan 1 dari 8 karakter Original yang disediakan. Pemain pun boleh menentukan 9 pilihan Class yang terdiri dari : Force, Requip, Velocity, Snow, Soundwave, Guardian, Alphabet, Cure, dan Elixir dimana masing-masing punya karaktersitiknya sendiri-sendiri. Pemain dapat mengkustom karakter kemudian menuntaskan misi kelas S agar bisa meraih Wizard Terbaik.

Agar permainan kian seru, Fairy Tail: Forces Unite mengusung berbagai menu misalnya Outfit, Magic Beast, Mount, mencetak Guild terkuat, sampai memiliki pasangan. Agar guild yang dibentuk kian hebat, pemain dapat mencari SS Laxus Dreyar gratis cukup dengan log-in game tiap hari. Tidak cuma itu, pemain pun boleh menentukan satu dari empat pilihan Elite Magic Beast bagus, terdiri dari Yellow, Red, Blues, Green dan Crown Cat. Pemain pun akan menerima Mount eksklusif, Windchasing Horse bila melakukan log-in terus menerus hingga 14 hari.

Karakter Yui mengusung kelas Force  berfokus pada serangan fisik single target ditambah kelas Soundwave. Sementara Sheila punya kelas Force ditambah Velocity. Saat pertarungan berlangsung pemain cukup menggerakkan magic beast dan karakter sendiri sementara partner akan menjalankan serangan otomatis. Dalam interface battle player dapat diaplikasikan special skill, magic, attack, bag, protect, defense hingga magic beast. Magic beast tidak cuma menawarkan visual yang lucu, namun juga bisa mendukung pemain ketika pertarungan berlangsung.

Ada berbagai trik dalam menemukan Magic Beast, misalnya mengerjakan Main Quest, membeli memakai Silver Coin dalam Magic Beast Shop, me-redeem Beast Fragment, maupun membeli Limited Bundle yang disediakan Shop. Ada 5 macam Magic Beast yang dapat dicari dari game ini ialah Elite, Wild, Rare, Epic hingga Legendary Magic Beast. Tiap tipe Magic Beast menawarkan kelebihannya sendiri-sendiri. Makin tinggi level Magic Beast maka akan makin keren juga Atribut dasar maupun Skill yang dimiliki.

– Wild Magic Beast : Adalah Magic Beast dengan Atribut serta Growth rendah. Bisa dinaikkan ke Elite Magic Beast memanfaatkan Refine Potion.

– Elite Magic Beast : Merupakan Magic Beast yang mempunyai Atribut dan Growth lumayan oke. Bisa dipercaya ketika melakukan pertarungan, dan dapat diupgrade ke Rare Magic Beast melalui Refine Potion.

– Rare Magic Beast : Adalah jenis Magic Beast yang mempunyai Atribut dan Growth bagus. Dapat dipilih menjadi Magic Beast andalan dan diaktifkan ketika pertarungan.

– Epic and Legendary Magic Beast : Inilah Magic Beast terunggul yang harus dikuasai. Magic Beast tipe ini punya Skill kuat sekaligus Atribut keren. Dapat dinaikkan ke Epic / LegendaryMagic Beast Grade II dan III memanfaatkan Magic Beast Fragment. Magic Beast pun menghadirkan Skill Aktif dan Pasif yang bermanfaat saat pertarungan. Pemain dapat mengeluarkan Skill terbaru melalui Magic Beast Skill Book. Bisa juga dengan mengaktifkan Slot Skill kemudian memperoleh kemampuan acak dengan Item “Evil Spirit Draught”.

Sementara sebagai cara memperkuat energi Magic Beast, ada beberapa trik yang dapat dijalankan meliputi : menjalankan Refine, Development, Atribut, Comprehension Skills, maupun Wafer. Melihat tampilan yang diberikan, bisa dipastikan jika game ini selanjutnya akan memerlukan strategi lebih sulit dalam menuntaskan  konten yang disuguhkannya. Pastinya hal itu menjadi salah satu yang ditunggu para penggila game dengan aliran turnbased. Bila ingin mengambil hadiah dari pre-registrasi maupun Erza cukup mengetuk teman lalu mail kemudian jika pemain login 3 hari maka juga akan menerima Laxus.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG