Android

Rekomendasi Game Smartwatch yang Simpel dan Seru

Smartwatch atau jam tangan pintar, sekarang ini sudah ada banyak jenis dan bentuknya. Semakin berkembangnya teknologi dan meningkatnya kebutuhan masyarakat, smartwatch sangat diperlukan bagi yang membutuhkannya. Smartwatch ini dibutuhkan sebagai pendamping ponsel pintar agar lebih praktis untuk menggunakannya. Misalnya saja seperti assisten untuk olahraga, pengingat, pemberitahuan pesan, menerima panggilan sampai dengan bermain game. Yang mana kemampuan dari smartwatch tersebut untuk menggunakan layanan tertentu tergantung dari jenisnya. Game smartwatch ternyata patut untuk dicoba buat kalian yang memiliki gadget ini.

Jika Anda memakai smartwatch yang bisa menginstal aplikasi dari playstore, maka cobalah untuk memasang game di dalamnya. Sebab, Anda bisa menemukan keseruan yang baru dan dapat menghilangkan rasa jenuh ketika Anda malas membuka ponsel. Meskipun layar dari smartwatch ini kecil dan sempit, tapi ada beberapa game yang dibuat khusus untuk layar seluas jam.

Jadi walaupun smartwatch Anda memiliki fitur install aplikasi dari Playstore, maka jangan asal-asalan mengunduh game. Contohnya saja Anda mengunduh Mobile Legends di smartwatch, tentunya hal itu tidak memungkinkan bagi Anda untuk bermain secara maksimal.

5 Jenis Game yang Optimal Dimainkan pada Smartwatch

Memanfaatkan smartwatch untuk main game memang bisa menghilangkan kekosongan di waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu, 5 jenis game Android ini bisa Anda coba pada smartwatch kesayangan, berikut keterangannya:

  • Space War

Space War ini mirip permainan pertempuran di luar angkasa yang ada di gameboy klasik. Tapi pastinya yang versi Android ini lebih memukau, sebab tampilan grafiknya sudah tinggi. Anda akan merasakan serunya warna-warni di Space War ini ketika bertempur dengan pesawat musuh. Berbagai macam senjata bisa Anda pasangkan di pesawat luar angkasa Anda.

  • Infinity Loop

Game ini sudah meraih 10 juta kali lebih unduhan di Playstore, karena memang keunikannya bisa mengasah otak kita. Infinity Loop ini mengharuskan kita untuk menggabungkan suatu pattern untuk menghasilkan susunan yang sempurna. Bisa dikatakan juga bahwa game ini termasuk jenis puzzle. Jadi tentunya sangat cocok dimainkan dengan cara colek-colek layar smartwatch Anda yang mungil itu.

  • Bloodline

Bloodline ini adalah game yang berbasis petualangan, tapi bergaya naratif. Jadi dalam game ini Anda tidak menggerakan suatu karakter petarung, melainkan hanya mengikuti alur ceritanya. Bisa dikatakan bahwa Bloodline ini adalah game RPG.

  • Wear Droid

Wear Droid ini adalah game 3D yang menarik. Di dalamnya terdapat beberapa karakter yang merupakan robot untuk Anda mainkan. Kalau dilihat secara sekilas, permainan ini mirip dengan Subway Surfer. Akan tetapi, dalam Wear Droid ini tidak berlari untuk mengambil poin dan menghindari penghalang, melainkan menjatuhkan diri ke ruang bawah tanah yang dalam. Nah, dari jatuhnya robot itulah bisa Anda mainkan untuk ambil poin dan menghindari penghalang agar robotnya tidak hancur, yaitu dengan cara mengarahkannya ke kanan dan ke kiri.

  • Bugdroid Land

Bugdroid Land ini adalah game semacam Flappy Bird, tapi karakternya adalah sebuah robot Android hijau. Jadi sangat cocok sekali dimainkan pada kecilnya layar smartwatch, karena Anda tinggal melakukan tap-tap untuk mengoperasikan game-nya.

Nah, kalau Anda ingin memaksimalkan penggunaan smartwatch, maka cobalah game-game yang telah disarankan. Tapi jangan lupa untuk berolahraga juga, sebab kegunaan utama dari smartwatch ini adalah untuk membantu Anda dalam mengontrol kesehatan dengan cara digital. Dengan memainkan game-game smartwatch tersebut juga bisa meminimalisir Anda dalam penggunaan smartphone. Karena kebanyakan dari masyarakat yang sudah ketagihan game smartphone akan malas untuk berolahraga.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Android