MMORPG

Browser Game MMO Yang Bisa Kamu Mainkan Gratis di PC

Browser Game

Browser Game MMO memang punya penggemar yang lumayan banyak dari semua kalangan. Apalagi game semacam ini bisa dimainkan secara gratis dan kita hanya butuh modal Internet dan juga PC. MMO sendiri menyimpan banyak cerita ketika bermain game sejenis ini. Strategi akan menjadi kunci dari semua aspek yang ada di dalam game. Menyenangkan? Jelas ini menyenangkan, walau grafiknya bisa dibilang sangat sederhana.

Namun jangan salah sangka, dengan grafik sederhana saja, developer juga bisa mendapatkan keuntungan. Mengingat mereka menggunakan Browser sebagai alat utama, jadi ada beberapa batasan yang mungkin membuat sebagian orang tidak suka.

Rekomendasi Browser Game MMO

Dibawah ini ada rekomendasi pilihan yang sudah kami kumpulan untuk Browser game. Kamu hanya tinggal daftar dan segera bisa memainkan di PC kesayangan kamu.

  • League Of Angels 2

League Of Angels 2 adalah Browser Game MMO yang bisa menjadi salah satu yang terbaik saat ini. Para player disini harus bisa membentuk barisan pasukan yang berisikan malaikat dan berusaha untuk menyelamatkan sebuah planet. Salah satu yang membuat game ini banyak peminat adalah pertarungan cepat, tapi penuh dengan strategi.

Pasukan dari malaikat ini juga punya kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang tipe menyerang, bertahan, dapat memulihkan hp, dan juga ada yang bertipe all rounded. Jadi kamu harus menentukan komposisi yang baik untuk setiap pasukan ini dan sesuai lawan di lapangan. Selingan cerita cukup menarik jika kamu nanti memperhatikan secara seksama.

  • Game of Thrones: Winter Is Coming

Game Winter Is Coming ini bukan hanya garapan dari developer, tapi juga punya lisensi asli dari serial aslinya. Developer GTarcade sendiri dari dulu sudah terkenal dengan Browser Game. Jadi ketika meluncurkan game baru ini, banyak yang cukup percaya jika ini memang menampilkan sesuatu yang menarik. Apalagi jika kamu mengikuti serial HBO di TV, kamu pasti akan tahu semua karakter yang ada.

Gameplay cukup sederhana, seperti kamu harus membangun kerajaan, belajar strategi tentang semuanya, dan satu lagi harus pintar-pintar mengatur waktu. Game MMO seperti ini memang mudah dipahami agar bisa menjadi yang terbaik. Namun kelemahan besar yang biasa terjadi di game seperti Winter is Coming adalah Pay to Win.

2 Rekomendasi Game Lebih Menarik Lain

  • Vikings: War of Clans

Di game Vikings: War of Clans, kamu memulainya dari sebuah desa. Ini nantinya kamu harus bisa meningkatkan desa menjadi kerajaan viking dan nanti juga harus mewaspadai kemungkinan perang. Lawan yang harus kamu hadapi adalah musuh yang berada di dekat desa kamu yang bisa kamu lihat di Map. Kamu harus punya rencana yang baik sebelum melakukan perang.

Misalnya kamu harus bisa mengumpulkan sumber daya, upgrade bangunan dan juga mengumpulkan pasukan. Pahlawan juga bisa kamu dapatkan yang nantinya punya ketrampilan untuk macam-macam keperluan. Jadi strategi harus benar-benar kamu pikirkan dan tahu kapan waktunya mengumpulkan sumber daya atau ketika perang.

  • MU Ignition

Di MU Ignition, kamu bisa memilih diantara 3 bangsa yaitu Knight, Angel, dan Dark Wizard. Setiap bangsa punya ketrampilan masing-masing dan semestinya berbeda skillnya. Jangan lupakan menyelesaikan Quest untuk bisa mendapatkan poin dan bisa untuk melakukan upgrade skill.

Browser Game MMO ini juga punya fitur PVP, yang biasanya disukai banyak gamer. Jadi kamu bisa melakukan pertarungan antar pahlawan dan mencari lawan yang sepadan. Namun sama seperti yang lain, jika kamu punya dana berlebih tentunya kamu punya kesempatan menjadi nomor 1.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG