PC Game

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Tahun 2020

Mouse Gaming Terbaik

Mempunyai mouse gaming terbaik adalah impian setiap gamer baik pro dan juga casual. Yang membedakan ini daripada mouse biasa adalah fitur yang disematkan di dalam perangkat. Ini jelas punya kecepatan, akurasi, dan beberapa fitur lain yang cukup berguna bagi kebanyakan gamer. Apalagi saat digunakan untuk kompetitif dan dipasangkan dengan keyboard gaming, semuanya akan jadi pasangan serasi. Terlepas dari kamu pemain Esports atau bukan, semuanya pasti menginginkan barang ini.

Yang jelas punya harga mahal, namun bagi para gamer memiliki peripheral gaming terbaik adalah sebuah kebutuhan. Ini akan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dan juga bisa mendatangkan kemenangan. Apalagi, mouse seperti ini dibuat khusus dengan daya tahan tinggi sehingga tidak mudah rusak.

Daftar Mouse Gaming Terbaik 2020

Nah berikut ini adalah rekomendasi kami dari berbagai macam merk yang dijual bebas di pasaran. Tentukan pilihanmu dan segera beli di toko kesayangan.

  • SteelSeries Rival 710

SteelSeries Rival 710 menjadi salah satu mouse gaming terbaik dari daftar kami untuk menjadi yang pertama. DPI sudah 1200 dan beratnya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap pengguna. Mouse ini sudah menggunakan mechanical switches yang dapat bertahan hingga 60 juta klik. Yang membuat para gamer tertarik tentunya adanya Haptic engine dan juga pencahayaan RGB. Untuk harganya, kemungkinan sekitar 1,3 jutaan tergantung kurs dolar.

Untuk game FPS mungkin ini tidak terlalu disarankan mengingat spesifikasi kebutuhan yang berbeda. Namun untuk game MOBA seperti LOL dan juga Dota 2 tidak akan menjadi masalah.

  • Razer Viper

Bentuk dari Razer Viper cukup kecil jadi cocok di genggaman tangan orang Asia. DPI untuk mouse ini adalah 16000 serta ada pengaturan untuk penyesuaian. Kabel dari mouse ini juga sudah menggunakan Razer Speedflex yang sudah terkenal akan fleksibilitasnya. Alasan kamu harus membeli mouse ini adalah ringan, performa luar biasa dan juga sangat responsif. Optical Switches juga bisa bertahan hingga 70 juta klik dibarengi dengan teknologi Ultrapolling 1000 Hz.

Kekurangan dari mouse ini memang terletak pada harganya sekitar 2,5 jutaan. Bagi sebagian gamer, ini jelas cukup mahal apalagi untuk kantong mahasiswa. Namun bagi para pro player, ini mungkin akan menjadi koleksi mereka jika menginginkan mouse baru.

Merk Lain Yang Punya Kualitas Sama

  • Corsair Harpoon RGB Wireless

Mouse dari Corsair ini punya harga yang cocok di kantong yaitu sekitar 800 ribuan. Spesifikasinya punya DPI 10000, pencahayaan RGB, Omron switches dan yang terbaik adalah sudah wireless. Jadi ini dapat membuat meja gaming kamu terlihat lebih rapi tanpa adanya kabel yang mengganggu. Pegangan mouse ini juga cukup baik karena punya desain claw grippers yang cocok untuk kebanyakan orang.

Mungkin karena harganya yang cukup murah, mouse ini juga punya banyak kekurangan. Misalnya DPI yang kurang dan juga masa pakai yang tidak tahan lama. Dan satu lagi, bagi pengguna kidal, mouse ini tidak cocok karena memang bentuknya yang sudah punya ciri khusus.

  • Roccat Kain 202 AIMO

Mungkin banyak yang jarang tahun tentang merk Roccat. Padahal di kalangan gamer luar negeri, mouse ini sering menjadi idola. Contohnya adalah seri Roccat Kain 202 AIMO yang menjadi best seller di beberapa tempat. Mouse ini sudah wireless, DPI 16000, dan juga berat yang dapat diatur sesuai selera.

Ini sangat cocok untuk menjadi mouse gaming terbaik dengan tampilan sederhana tahun ini. Sensitivitas secara keseluruhan juga sangat bagus apalagi sudah teruji untuk para pro player. Untuk harganya sekitar 2 jutaan yang terbilang sedikit mahal.

 

What's your reaction?

Excited
1
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Ronita Lie
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:PC Game