PC Game

Monitor Gaming Terbaik Dibawah $300 Tahun Ini

monitor gaming
monitor gaming

Kamu tidak perlu bingung dan menghabiskan banyak uang untuk membeli Monitor Gaming Terbaik dibawah $300. Ada beberapa pilihan bagus yang bisa kamu jadikan referensi bila anggaran kamu cukup terbatas. Monitor ini bisa untuk pro player ataupun gamer kasual yang paling tidak sudah punya kualitas. Walaupun ada banyak kekurangan, paling tidak kenyamanan dalam bermain tidak akan menjadi satu masalah yang besar.

Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik

Nah dibawah ini kami akan mencoba memberikan rekomendasi terbaik untuk kamu. Semua berasal dari berbagai macam merk dan tidak hanya satu pabrikan saja. Selain itu, monitor dibawah juga sudah teruji kualitasnya. Jadi kamu pasti tidak akan salah pilih ketika memutuskan untuk memilih satu dari sekian banyak merk.

ViewSonic XG2402

Yang pertama dalam daftar Monitor Gaming Terbaik pilihan kami jatuh ke ViewSonic XG2402. Monitor 24 inch ini sudah punya refresh rate 144Hz dan juga respon time yang luar biasa. Kualitas pengerjaan juga cukup baik dan membuat monitor ini terlihat sangat enak jika dilihat dari jauh. Dudukan juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan kamu saat bermain game. Bagian terbaik, monitor ini juga sudah mendukung variable refresh rate (VRR) FreeSync. Fitur itu dapat mengurangi lag jika ada scene game yang terlalu berat.

LG 29UM69G-B

LG 29UM69G-B adalah monitor Ultrawide dengan resolusi 1080p tapi punya rasio aspek hanya 21:9 saja. Panel IPS menjadi salah satu bahan terbaik yang membuat sudut pandang ketikan bermain lebih luas. Namun karena masalah harga, tentunya ada kekurangan yang terlihat jelas. Pahalanya ketika berada di ruangan yang cahaya terlalu terang, monitor jadi tidak nyaman. Kekurangan lain adalah refresh rate 75Hz yang membuat gerakan tidak mulus. Kelebihan dari monitor ini hanya mendukung Mode Alt DisplayPort yang menjadi bagian terbaik.

Rekomendasi Lain Di Bawah $300

ASUS VG279Q

Monitor 27 inch yang punya resolusi 1920×1080 dan refresh rate 144Hz jawabannya adalah ASUS VG279Q. Dengan panel IPS, sudut pandang akan sangat baik dan juga terlihat nyaman saat berada di ruangan terang. Namun ketika digunakan di ruangan cahaya rendah, ini sedikit buruk mengingat rasio kontras yang rendah. G-SYNC dari Nvidia seri 11 maupun 20 sudah kompatibel dengan monitor ini. Sayang sekali tidak ada dukungan HDR di monitor ini mengingat harganya yang ergonomis.

Kamu juga mendapatkan sepasang speaker terintegrasi dan beberapa fitur game. Misalnya seperti kemampuan untuk menambahkan crosshair, penghitung FPS, dan pengatur waktu.

Gigabyte G27QC

Gigabyte G27QC jadi pilihan terakhir untuk Monitor Gaming Terbaik dari kamu. Punya ukuran 27 inci dan resolusi 2560×1440, serta refresh rate 165Hz. Yang terbaik, ini punya respon time mumpuni dan juga input lag yang sangat rendah. Ketika digunakan di ruang rendah cahaya atau cahaya terang, semua berjalan mulus dan sangat nyaman. Namun kekurangannya dari monitor ini memiliki gerakan yang terbatas. Jadi kamu harus punya penyesuaian yang terbaik agar enak saat bermain game atau melakukan hal lain.

Selain itu, ia memiliki sudut pandang sempit, jadi tidak cocok untuk berbagi dengan orang lain di sekitar kamu. Ini mendukung HDR 10 dan menampilkan gamut warna yang luas, tetapi tidak cukup terang untuk benar-benar membuat sorotan muncul. Sisi baiknya, ini dibangun dengan baik dan memiliki speaker. Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang ekstra untuk pengaturan khusus, ini akan jadi pilihan yang tepat.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Ronita Lie
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:PC Game