GenreMMORPG

Pada Update Kedepannya, Belerick Mobile Legends Akan Menjadi Tanker Anti Marksman

Mobile Legends Belerick Rework 1

Vicigers yang main Mobile Legends pasti mengetahui hero Belerick dong. Hero role tank yang memiliki health yang cukup tinggi ini, merupakan salah satu tanker yang tidak terlalu populer di Mobile Legends. Terutama setelah kedatangan revamp Gatot Kaca yang membuatnya menjadi sangat OP.

Namun, bukan berarti tanker tersebut tidak memiliki kemampuan yang bagus dalam bertanding di META sekarang ini. Hanya saja masih banyak tank yang lebih “berguna” dibandingkan Belerick. Sepertinya sadar akan hal tersebut, Moonton akhirnya memberikan sebuah update untuk meningkatkan skill yang ada secara keseluruhan untuk hero tanker tersebut.

Belerick Mobile Legends

Belerick Mobile Legends

Pada update tersebut, Moonton akan meningkatkan kemampuannya untuk mengetank damage lebih dengan menggunakan Health yang besar. Setiap item tank yang memberikan tambahal health di Belerick, akan memberikan lebih dari 50% tambahan HP kepada hero tanker yang satu ini.

Parahnya lagi, ketika di pukul, Belerick akan memberikan counter tergantung dari besar Max HP yang dimilikinya, sebesar 100-170 + 2% setiap beberapa detik. Misalkan Belerick memiliki 10.000 Max HP, 2% adalah 200 + 170 = 370 Damage. Jika melawan Claude yang notabene menggunakan Demon Hunter Sword, Belerick akan membunuh hero tersebut dengan mudah terutama ketika menggunakan skill lainnya.

Tentu efek dari buff ini cukup berguna untuk membunuh Hero marksman apapun di Mobile Legends, yang notabene menggunakan attack speed untuk membunuh musuhnya. Selain itu, dengan penambahan health dan efek Crowd Control yang cukup besar. Belerick akan menjadi Tanker yang cukup parah kedepannya.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre