E-Sport

Moonton Resmi Umumkan M2 World Championship Digelar Pada Januari 2021

M2 World Championship

Akhirnya yang ditunggu tunggu infonya rilis juga nih Vicigers. Setelah menggelar M1 pada November 2019 silam, Moonton kembali mengumumkan akan menggelar M2 awal tahun 2021 mendatang. M2 World Championship ini akan digelar pada Januari 2021 mendatang di Singapura.

M2 World Championship

Sebelumnya, M2 sendiri direncanakan akan digelar tahun ini di Jakarta, namun karena pandemi, turnamen berskala internasional ini harus ditunda. Acara yang bersifat offline dan juga tertutup ini diharapkan dapat menarik animo 400 juta penonton penggemar esports yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

M2 World Championship ini terselenggara atas kerja sama Moonton dengan Asosiasi Olahraga Cyber dan Game Online Singapura dan didukung oleh Singapore Tourism Board.

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan M2 bisa menjadi salah satu event esports offline regional pertama yang diadakan di Asia Tenggara yang diikuti sejumlah tim esports top dari seluruh dunia.

Rencananya, pertandingan M2 akan dipertandingkan di Hotel Shangri-La Singapura.

Selain memperebutkan gelar tim Mobile Legends nomor satu dunia, tim-tim yang akan bertanding juga memperebutkan total hadiah senilai USD 300 ribu atau Rp 4,5 miliar.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
vcgamers
Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport