News

Elephant Catat Rekor Networth Tertinggi dalam Sejarah Kompetitif Dota 2

elephant dota

Banyak yang meragukan Elephant Dota 2 setelah berbagai polemik yang terjadi, baik hingga Sylar dan kabar terakhir dengan hengkangnya 4AM dari kesepakatan kerja sama. Lantas, dengan roster yang mumpuni rasanya sangat heran bila Elephant tidak mampu berbuat sesuatu di tengah sengitnya pertandingan kompetitif Tiongkok.

Elephant Dota 2

Akhirnya armada Elephant sukses menjawab keraguan yang dilontarkan banyak orang. Bersua menghadapi EHOME di ajang China Dota2 Pro Cup Season 2 setelah sebelumnya menaklukan PSG.LGD guna melaju ke lower bracket finals. Sukses mengemas kemenangan, kini EHOME menjadi tembok berikutnya yang harus dilalui oleh tim Elephant Dota 2.

 

Yap, seperti judul bahwa Elephant sukses mengemas kemenangan bahkan dengan rekor terbaru. Pertandingan yang berlangsung dengan format best-of-three (Bo3) berada di kemenangan 2-1 untuk Elephant. Dominasi tim tersebut berjalan hingga akhir pertandingan dengan mengemas poin pembuka. Pertandingan kedua berikutnya, Elephant kembali mengambil Night Stalker dan Keeper of the Light yang membuat build serupa juga. Seakan menolak jatuh di lubang yang sama, EHOME sukses melakukan counter dengan mengambil Drow, Viper, serta Shadow Shaman. Alhasil, team fight di menit ke-80 menjadi respon positif tim tersebut di paruh pertama pertndingan kedua.

EHOME kembali melaju dengan kemenangan yang membuat skor imbang 1-1. Lebih lanjut, Elephant mampu meraih torehan gold dengan keunggulan 154,000 serta membawa 2 Divine Rapiers di tangan Fy dan Somnus, serta 2 Moon Shards di tangna Night Stalker.

Kemenangan 2-1 bagi Elephant membuat tim tersebut tampil kuat dan kembali memenangkan pertandingan. Lebih lanjut, EHOME tidak mampu berbuat banyak hingga late game dan tidak mampu mengumpulkan buyback.

Elephant yang menang melawan EHOME mengalahkan torehan gold sebelumnya yang dipegang oleh Havan Liberty yang menang melawan Thunder Predator pada 15 September di BTS Pro Series Season 3: Americas dengan torehan 93,000 gold.

Gelar juara China Dota2 Pro Cup Season 2 juga mampu diamankan oleh Elephant setelah mengalahkan Team Aster di babak grand final dengan skor 3-0 tanpa balas. Menjadi juara sekaligus memecahkan rekor, kurang apa dari Elephant? Mari kita lihat pertandingan berikutnya

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Agnes Virginia Habibie
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:News