MMORPG

Saat Yang Pas Untuk Bermain World Of Warcraft

Saat Yang Pas Untuk Bermain World Of Warcraft

Vicigers seperti yang kita tahu kalau World of Warcraft telah menjadi game yang selama ini mengakar dalam kehidupan banyak fans-nya. Selama itu pula World of Warcraft menghadirkan banyak lore yang tak kalah menarik, ditambah lagi World of Warcraft juga memberikan update ekspansi terbaru yaitu ekspansi Shadowlands.

Apabila kalian memang seorang gamer yang akrab dengan permainan MMORPG, ketertinggalan tentu menjadi salah satu ketakutan saat ingin memulai atau mencoba kembali game MMORPG. Namun kalian tak perlu takut karena Blizzard telah merombak mekanisme leveling menjadi jauh lebih cepat dan efisien. Buat kalian yang ingin membeli ekspansi Shadowland atau mencoba World of Warcraft ada trial hingga level 20 loh!

World Of Warcraft

  1. Terdapat Map Baru Bagi Pemula

World Of Warcraft

Memulai main menjadi masalah tersendiri yang dulu harus dihadapi oleh pemula saat memainkan World of Warcraft. Dimana dulu game menempatkan semua pemain sebagai orang yang sudah mengetahui game-nya.

Namun sekarang World of Warcraft merubah hal tersebut dan menghadirkan sebuah map khusus bernama Exile’s Reach. Exile Reach adalah map yang akan kalian tempati selama lvl 1-10. Selama itu pula kalian akan dibimbing semua hal tentang World of Warcraft.

World Of Warcraft

Semua UI, bagaimana cara menjalani Quest, menggunakan Equip, hingga melakukan Dungeon bersama player lain. Semua ini akan sangat membantu pemain untuk memahami bagaimana cara memainkan World of Warcraft dengan lebih mudah.

Cerita pada Exile Reach sendiri juga akan sangat cocok sekali bagi pemula, karena pemain akan dihadapkan dengan cerita penghubung dari WoW sebelum masuk ke dalam cerita ekspansi terakhir yaitu Battle for Azeroth.

Max Level Dirampingkan, Leveling Dipersingkat

Leveling

Kalian yang baru memulai tak perlu takut harus susah payah ataupun meluangkan banyak waktu untuk leveling. Karena sekarang cap level World of Warcraft telah diperkecil dari awalnya 120 menjadi 60. Hal ini tentu mempersingkat waktu leveling dengan sangat ringkas.

Sebagai gambaran pemain dahulu perlu menyelesaikan banyak ekspansi terlebih dahulu, namun sekarang kalian hanya perlu menyelesaikan satu ekspansi saja setelah untuk siap menjalani konten baru Shadowlands. Dimana pemain baru akan menjalani ekspansi terakhir sebelum Shadowlands yaitu Battle for Azeroth dan pemain lama atau veteran boleh memilih Ekspansi mana yang ingin mereka mainkan untuk mencapai level 50.

Leveling

Hal ini juga menguntungkan bagi kalian yang ingin mencoba Free Trial, karena pemain jadi lebih bisa merasakan konten lebih lama dan banyak lagi dibanding sebelumnya. Karena sebelumnya Free Trial player bisa merasakan leveling dari level 1-20 saat level cap masih 120, sekarang saat level sudah 60 pemain bisa lebih lama lagi merasakan konten gamenya.

  1. Semua Aspek Untuk Memulai Jadi Lebih Mudah

World Of Warcraft Shadowlands

Secara keseluruhan gameplay terasa lebih mudah, perubahan yang dihadirkan Blizzard membuat game jadi jauh terasa lebih mudah bagi pemula. Sekarang semua quest sudah jelas navigasinya terasa lebih mudah. Kalian tak perlu repot-repot lagi kebingungan menyelesaikan quest setiap NPC sudah jelas tiap penjelasannya.

Semua mekanisme juga sudah tersusun dengan mudah agar kalian bisa segera menikmati ekspansi terbaru World of Warcraft Shadowlands. Berbicara mengenai ekspansi terbaru, banyak MMORPG tentu pernah mengalami update baru dalam perjalanan hidupnya.

Buat Vicigers yang mau coba game ini sebagai pemain baru, justru ini adalah momen yang sangat tepat untuk mulai memainkan World of Warcraft. Karena semua orang akan beradaptasi dengan konten baru entah itu pemain baru ataupun pemain lama.

Sehingga bisa dikatakan semua pemain sama-sama baru memulai. Buat kalian yang tidak tahu, saat ekspansi baru datang World of Warcraft datang biasanya banyak pemain lama yang akan bermain kembali.

Wow Shadowlands Build

Hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi komunitas World of Warcraft, akan banyak pertanyaan dalam kolom chat yang saling bertanya tentang bagaimana cara menjalani konten terbaru serta banyak pemain yang juga akan memulai leveling hingga level 60. Karena pemain veteran sekalipun memiliki banyak karakter subs yang masih level 50.

Pemain yang baru bermain juga tak perlu takut salah langkah saat bermain. Dulu pemain yang salah memilih gaya rambut, warna kulit atau yang lainya. Akan sangat menyesal dan mau tak mau harus memulai karakter baru lagi. Namun sekarang kalian bisa bebas mengatur gaya kalian dalam in-game kapanpun. Melalui NPC Barber kalian bisa bebas mengatur karakter kalian, bahkan kalian bisa mengganti gender karakter kalian.

Itu semua alasan kenapa saat ini adalah saat yang pas untuk memulai World of Warcraft. Banyak player maupun konten kreator yang memuji datang-nya update ini, karena game menjadi lebih terpoles lebih baik. Banyak aspek dari game ini menjadi jauh lebih mudah untuk dicerna bagi pemula. Sehingga buat kalian yang baru join atau ingin kembali memainkan World of Warcraft sangat direkomendasikan lagi untuk kembali di ekspansi ini. Menarik bukan?

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Agnes Virginia Habibie
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG