News

Pentaboom Showdown Wild Rift

Pentaboom Showdown Wild Rift

Hai Vicigers! Kamu sudah tahu belum kalo Riot Games Asia Tenggara telah mengumumkan akan menyelenggarakan League of Legends: Wild Rift Pentaboom Showdown SEA. Ajang tersebut rencananya bakal digelar pada tanggal 12-13 Desember pukul 11:00 pagi.

Ajang tersebut digelar dengan upaya menghadirkan kegiatan menarik untuk para gamer, khususnya dalam rangka peluncuran OBT LoL: Wild Rift. Kegiatan ini akan menampilkan delapan tim yang terdiri dari lima konten kreator dan publik figur terkemuka di dunia esports. Perlu diketahui, pertarungan antara tim idola ini diselenggarakan untuk tujuan amal ya Vicigers.

Oleh karena itu, Riot Games Asia Tenggara telah menyediakan donasi senilai US$ 60.000 (setara Rp 849 juta) kepada sejumlah organisasi non-profit yang berfokus pada kegiatan sosial.Selain itu, tim pemenang juga berpeluang mendapatkan total hadiah sebesar US$ 66.500 (setara Rp 940 juta). Hadiah tesebut berasal dari sejumlah sponsor resmi kegiatan ini seperti Secretlab dan Razer.

Eits! tidak hanya itu, pemenang juga mendapatkan kebanggan untuk mengaku sebagai tim Wild Rift terkuat di wilayahnya.

Justin Hulog, selaku General Manager Riot Games SEA, Hong Kong, Taiwan dan Makau mengatakan: “Setelah penantian cukup panjang, kami dengan bangga merayakan kehadiran LoL: Wild Rift yang kini sudah bisa di mainkan oleh para pemain di Asia Tenggara” “Kami ingin mengakhiri tahun 2002 dengan semangat tinggi kepada para pemain, melalui penyelenggaraan pertandingan amal yang menampilkan sosok favorit dari wilayah mereka masing-masing” “Kami juga ingin menghadirkan sebuag pertunjukan yang menyenenagkan dan juga menghibur bagi mereka” lanjutnya.

Nah Menariknya, LoL: Wild Rift SEA Pentaboom Showdown ini bakal disiarkan langsung dalam Bahasa Indonesia, Malaysia, Burma, Inggris, Khmer, Tagalog, Thailand, dan Vietnam di Facebook, YouTube, dan Twitch.

Beragam sosok terkemuka yang bakal hadir memeriahkan ajang ini antara lain:

  • Chea Gaming, Henaa Gaming, Prom Official ML, dan T26.haha dari Kamboja.
  • Cindy Gullla, Dylan PROS, GOGOGOY, Jess No Limit, dan VY Gaming dari Indonesia.
  • Fredo Sameon, Harris Annuar, Ismail Izzani, Soloz, dan XK Penjahat dari Malaysia.
  • Ace Gaming, GuGu, I C E I C E, Original Matt Channel, dan NX Live dari Myanmar.
  • Alodia Gosiengfiao, Ashley Gosiengfiao, Dexie Diaz, James Reid, dan Megan Young dari Filipina.
  • Danial Ron (TITAN GAMERS), Nathan Hartono, Ryan Tan (Night Owl Cinematics),
    Sezairi, dan Vincent Sin (TITAN GAMERS) dari Singapura.
  • Dx Channel, Frozenkiss, JAI RAW, dan May Pitchanart dari Thailand. Peserta terakhir
    akan diumumkan di bulan Desember!
  • ADN Đấng YM, Be Chanh Gaming, Milona, Misthy, dan Msuong dari Vietnam.

Jadi, Siapkan diri kamu untuk menyaksikan tournament internasional LOL : Wild Rift ini yang pastinya bakal seru banget deh Vicigers!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:News