Racing Game

DiRT 5, Masih Menjadi Salah Satu Game Balap Terbaik

DiRT 5

DiRT 5 karya terbaru Codemaster memang sudah ditunggu oleh para gamer. Terutama untuk para gamer yang suka game balap, ini adalah salah satu seri yang sudah di tunggu-tunggu. Selain untuk para penggemar game balap, ini juga disukai oleh banyak gamer yang lain. Alasannya game ini cukup kasual dan juga ada bantuan mengemudi jika kamu hanya ingin bersenang-senang. Ada pula banyak konten yang dapat kamu buka di ingame. Pastinya kamu akan terpuaskan oleh semua fitur yang ada dan juga konten-konten yang menarik.

Di awal game, kamu akan menemukan karakter yang banyak bicara dengan lelucon yang konyol. Untuk sebagian orang, tambahan ini sangat cocok dan menjadikan “Career Mode” jadi lebih hidup. Namun untuk sebagian orang, ini agak keterlaluan dan mereka merasa senang jika ada fitur untuk mengaktifkannya. Pembawa acara ini sebenarnya juga cukup membantu untuk mengenalkan beberapa fitur baru pagi para pemula. Namun untuk yang sudah biasa, fitur ini pasti sangat mengganggu.

Jangan ragu, game ini masih akan menampilkan grafik yang sangat fantastis. Gameplay yang baik, dan juga cara penyajian yang terus mengalami perkembangan yang cukup baik. Trek-trek baru juga cukup memukau dan pasti membuat kamu akan lupa jika sudah memainkan game ini cukup lama. Apa yang kami alami ini pastinya juga dialami semua orang jika benar-benar suka akan game balap. Mungkin lebih jelasnya kita lihat saja di bawah ini.

Review Serunya Balapan DiRT 5

Yang terbaik dari DiRT 5 adalah fitur pembantu driver yang diaktifkan dan dinonaktifkan. Jika kamu merasa masih baru dan susah mengendalikan mobil, fitur ini jelas akan sangat membantu. Jika kamu merasa sudah Pro, matikan fitur ini dan rasakan perbedaannya. Terlepas dari statistik mobil, semua terasa sangat sulit sekali dikendalikan. Kamu harus bisa mengenali karakteristik setiap mobil karena ini akan sangat berbeda-beda.

Pada versi sebelumnya fitur ini memang dimatikan dan menjadikan pemain baru cukup kesulitan. Dan sekarang setelah hadir kembali, developer berharap banyak pemain baru akan bermunculan. Mereka berharap akan mendatangkan banyak keuntungan bagi keuangan mereka dan juga seperti seri terdahulu. Selain itu, versi ke-5 ini juga memastikan masalah yang ada sebelumnya sudah diperbaiki dengan sangat baik.

Pembantu pengemudi atau biasa kita kenal dengan Driver assist tentunya juga dibarengi AI yang semakin baik. Musuh akan semakin sulit dikalahkan dan juga mereka akan membuat kita terpana dengan skill mengemudi. Bagi sebagian orang, mengalahkan AI dirasa sangat mustahil jika kita hanya bermain beberapa jam saja. Namun jika sudah sering bermain selama beberapa jam, kamu pasti akan terbiasa.

Bisakah Mendulang Kesuksesan Lagi?

Game ini memang mendapatkan banyak sekali pujian dari para gamer. Setiap trek baru, tatak letak, apalagi visual semuanya seperti yang diharapkan. Tidak seperti game balap reli lainnya, DiRT memang cukup sukses membawa perbedaan besar. Negara-negara yang dilintasi trek besar hampir semuanya ada. Mungkin hanya ada sedikit perbedaan dalam hal suasana dan tingkat kesulitan saja.

Secara keseluruhan, DiRT 5 akan kami rekomendasikan untuk kamu para pecinta game balap. Fitur multiplayer yang powerfull juga bisa membuat kamu menemukan lawan sepadan dari seluruh dunia. Yang terpenting kamu harus mengasah skill kamu untuk memenangkan setiap balapan dan juga sebelum kamu bermain multiplayer online. Game ini juga bisa kamu mainkan di PS4/5, Seri dari Xbox dan tentunya PC serta Google Stadia.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Racing Game