Fighting

Apa Yang Baru Dari Mortal Kombat 11 Ultimate?

Mortal Kombat 11 Ultimate
Mortal Kombat 11 Ultimate

Mortal Kombat 11 Ultimate adalah seri terbaru dari salah satu game yang penuh dengan kekerasan ini. Developer pada seri yang terbaru menambahkan beberapa konten cerita yang lebih menarik. Cerita baru ini nantinya akan hadir bersama DLC dan sepenuhnya akan menjadi satu. Kemungkinan besar tidak akan ada lagi DLC tambahan di masa depan untuk konten yang lain. Kita tunggu saja apakah game ini akan sukses di konsol terbaru saat ini.

Seri terbaru ini memang cukup berani menambahkan cerita aftermath untuk mendapatkan perhatian dari para gamer. Walaupun ini merupakan game yang dipenuhi dengan pertarungan, namun ceritanya kadang memang sangat asyik untuk di tonton. Dari beberapa sumber yang kami dapat, memang tidak ada yang menjelaskan cerita lebih detail. Jadi kamu tidak akan lebih lanjut untuk membahasnya tanpa ada sumber cerita yang jelas.

Gameplaynya masih sekokoh biasanya. Ada lebih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengalahkan lawan. Ini bukan lagi sekadar meninju dan menendang mereka sampai HP kosong atau tidak ada lagi. Kamu harus mempelajari kombo, tahu cara bertahan dari serangan tertentu, dan yang lainnya. Menguasai semua gerakan khusus yang mematikan di gudang setiap karakter, ini akan memberikan kesempatan menang kamu lebih tinggi.

Review Mortal Kombat 11 Ultimate

Mortal Kombat 11 akan selalu menjadi game pertarungan kekerasan dari jaman dulu sampai dengan sekarang. Faktanya, setiap permainan tampaknya semakin mendorong bagaimana kamu bisa mengalahkan lawan. Selain hanya menghajar lawan, ada gerakan yang menyebabkan darah menyembur dan gerakan lain menunjukkan hasil rontgen tulang atau patah tulang. Ini sangat brutal dan mungkin sedikit tidak menyenangkan bagi pemain yang mungkin tidak terbiasa dengan kekerasan ekstrim. Bagi penggemar, ini tentunya akan sangat menyenangkan.

Jalan cerita mungkin adalah salah satu bagian terbaik game dan disinilah para pemain akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Namun, ada beberapa mode gameplay lain untuk dinikmati seperti Towers of Time, yang merupakan rotasi yang selalu berubah & menawarkan tantangan yang sesuai.

Ada juga Fitur yang sangat keren yang telah diterapkan pada PS5. Ini akan sangat cocok dengan pengontrol DualSense dan memberikan efek yang luar biasa. Umpan balik haptik secara khusus, telah dikalibrasi sedemikian rupa. Hal ini akan kamu benar-benar dapat merasakan getaran di sisi tertentu saat kamu terkena serangan atau jatuh. Mungkin inilah yang paling ditunggu oleh para penggemar. Sekarang mereka bisa merasakan seperti hadir di dalam game itu sendiri.

Bakal Sukses Seperti Versi Terdahulu

Game ini yang jelas tidak akan mengecewakan. Memainkan ini di PS5, ini berjalan pada resolusi dinamis 4K dan terlihat sangat menakjubkan. Definisi dan detail, hampir semuanya adalah pemandangan yang enak untuk dilihat. Itu membuat Fatalities terlihat jauh lebih mengerikan berkat visual fotorealistik. Frame rate juga tidak perlu dicemooh, berjalan mulus bahkan ketika perkelahian menjadi sangat tidak terkendali.

Meskipun merupakan rilis lintas generasi, NetherRealm telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa dalam mengadaptasinya untuk konsol baru. Baik secara visual maupun dalam hal fitur seperti getaran arah pada pengontrol DualSense.

Untuk harga dari game Mortal Kombat 11, mungkin sekitar $60. Ini bisa kamu mainkan baik di PlayStation 4/5 dan juga Nintendo Switch. Xbox dan juga Google Stadia juga memainkan game ini. Dan yang terakhir jelas versi PC dimana ini akan menjadi paling banyak penggemarnya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Danis Chan
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Fighting