Adventure

Review Immortals Fenyx Rising, Kisah Negeri Yunani

Immortals Fenyx Rising
Immortals Fenyx Rising

Immortals Fenyx Rising sebuah game yang menceritakan tentang Yunani kuno. Developer dari game ini pastinya sudah tak asing lagi bagi kamu. Mereka adalah developer yang membuat Assassin’s Creed : Odyssey dengan segala macam hingar bingar di dunia maya. Tentunya kita tidak akan diragukan lagi pasti terkejut. Karya-karya dari developer ini sangat bagus sehingga banyak gamer merasa puas ketika memainkannya.

Game ini bukan menceritakan tentang dunia Yunani Kuno yang penuh misteri. Akan tetapi game ini lebih fokus pada petualangan yang mempunyai grafik fantastis. Karakter utama diperankan oleh seorang anak muda yang terdampar di pulau emas. Kemudian setelah bangun dari pingsan, di berusaha untuk menemukan kru sisi. Yang membuat Fenyx sang karakter utama terkejut adalah hampir semua krunya berubah menjadi batu.

Setelah tahu akan hal ini, Fenyx mencari tahu penyebabnya. Dia akhirnya tahu kisah ceritanya yang cukup membuat terkejut dan pasrah. Hermes memberi tahu jika dunia telah jatuh dan juga Olympian menderita kekalahan menyakitkan dari Typhon. Hermes juga memberi tahu jika Fenyx adalah satu-satunya orang yang dapat merubah keadaan ini. Selain itu, dia juga harus bisa mengalahkan Typhon dan membawa kedamaian kembali.

Cerita Immortals Fenyx Rising Yang Menghibur

Dari banyak game seperti Immortals Fenyx Rising, ini ternyata membawa perbedaan yang cukup mencolok. Kamu akan bisa berinteraksi dengan Dewa dan juga pahlawan masa lalu dari Mitologi Yunani Kuno. Fenyx sendiri digambarkan sebagai sosok yang pantang menyerang. Kepribadiannya disukai banyak orang karena mudah bergaul. Selain itu, pada awalnya karakter ini memang dikatakan sebagai sosok yang menyenangkan dan bisa membawa perubahan.

Fenyx diawal juga hampir tidak mempunyai pengalaman bertempur. Akan tetapi dengan kemauan belajar yang tinggi, dia akhirnya bisa sampai menjadi karakter yang hebat. Dia mampu menyelesaikan rintangan yang ada dengan segala keterbatasan di awal. Untuk narasi, ini akan dikisahkan oleh Prometheus & Zeus secara bergantian. Jadi kamu pasti tidak akan merasa bosan ketika bermain game ini. Apalagi ini diselingi dengan kisah lucu yang pasti membuat kita tertawa.

Untuk membentuk karakter, kamu bisa membuat seperti apa yang kamu inginkan. Walaupun agak terbatas saat memilih, ini tetap dapat kamu sesuaikan dengan baik. Dari wajah, warna kulit, rambut, dan bentuk tubuh semuanya memang standar. Jadi mungkin kamu akan merasa agak kecewa pada bagian ini. Namun karena gameplay menarik, semua jadi tidak terasa dan kamu akan melupakannya. Apalagi ketika bertarung, kamu akan menemukan banyak gerakan yang menakjubkan.

Rating 8/10 Memang Pantas

Rating tinggi untuk game ini memang cukup pantas. Dari cerita, gameplay, Lasting Appeal, grafik, dan Audio, semuanya memang terbaik. Selain itu, game ini dipenuhi dengan warna-warni mencolok yang membuat kamu terkagum. Setiap area yang kamu jelajahi juga akan punya ciri khas yang berbeda.

Bahkan perbedaan dari karakter setiap NPC untuk dewa-dewa juga sangat bagus. Ini benar-benar akan membuat kamu betah. Akting suara yang tepat dan juga clip video menarik kadang-kadang membuat kita seperti menonton film. Menurut kamu, game ini pasti akan mendapat tempat yang bagus untuk para gamer.

Namun jika kamu tidak punya PS5, Immortals Fenyx Rising juga tersedia untuk yang lain. Mereka juga telah mempersiapkan untuk versi PC, Xbox, Google Stadia, dan juga Nintendo Switch. Jadi apakah kamu penasaran dan ingin segera bermain?

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Ronita Lie
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Adventure