MMORPG

Onmyoji Game MOBA Bernuansa Jepang

Onmyoji Game MOBA Bernuansa Jepang

 

Hi sobat Vicigers! kalian tahu Game Onmyoji dengan bergenre MOBA atau multiplayer online battle arena perkembangannya sangat pesat. Apalagi ketika game ini pun tersedia versi mobile yang menjadikannya lebih asyik dimainkan kapan saja dan dimana saja cukup dari ponsel. Bila Mobile Legends atau Arena of Valor menawarkan sensasi yang itu-itu saja, lain dengan Onmayoji Arena.

Onmyoji Game MOBA Bernuansa Jepang

Onmyoji Arena boleh dikatakan sebagai versi spin-off game Onmyoji yang dibuat oleh pengembang NetEase dari China. Onmyoji Arena tetap mengambil karakter dari game aslinya namun memberikan sensasi game MOBA yang betul-betul berbeda.

Permainan ini pun tetap mempertahankan keindahan budaya Jepang sebagaimana Onmayoji asli. Dengan mengambil latar waktu zaman Heian, bangunan dan pemandangan dalam game ini pun sangat khas. Dalam game ini hero-nya dinamakan Shikigami yangartinya roh panggilan dengan tampilan khas anime.

Kelebihan Onmyoji Arena dibanding game MOBA lainnya terutama dari sisi grafis. Tampilan karakter dan suasana yang dihadirkan memang benar-benar indah dengan detail yang terlihat jelas dan seakan-akan hidup. Game ini pun kaya warna yang membuatnya sangat menarik.

Yang tak kalah seru, pemain pun dapat menyetel sendiri setting grafis sesuai keinginan. Misalnya memilih mode High Frame Rate untuk tampilan yang benar-benar mulus ketika dimainkan. Ada lagi mode High Definiton bagi mereka yang menggunakan ponsel dengan spesifikasi layar tak terlalu tinggi. Untuk spesifikasi RAM yang paling ideal adalah kapasitas 3 GB. Budaya Jepang pun terasa pada audio yang dikeluarkan.

Sebagaimana kartun anime, pada game ini suara untuk setiap karakter pun menggunakan pengisi suara asli Jepang. Dan tak cuma pengisi suara atau seiyuu dari Jepang, game ini pun menawarkan dialog dalam bahasa Inggris bila masih asing dengan dialek bahasa Jepang.

Aturan dalam game MOBA, setiap pemain dituntut bisa mengalahkan musuh dengan menyapu bersih pertahanan musuh. Namun aturan tersebut agak berbeda untuk game Onmyoji. Misalnya sistem pertarungan yang digunakan, pemain bisa memilih kondisi siang atau malam hari.

Kemudian sistem hero yang digunakan agak berbeda. Tiap Shikigami dalam game Onmyoji Arena ini dapat menguasai hingga lima skill. Tak seperti game MOBA lain yang umumnya cuma memberikan empat skill. Komposisi skill aktif dan skill pasif akan berbeda-beda untuk setiap hero. Misalnya hero dengan 3 skill aktif dan 2 skill pasif, atau hero dengan 4 skill aktif dan 1 skill pasif.

Game ini pun kian seru dengan menawarkan sistem dua battle spell. Jadi pemain tak akan bingungmenentukan battle spell yang pas dengan gaya permainan yang diinginkan. Game ini membolehkanpemain menjalankan sekaligus dua battle spell tadi.

Onmyoji pun mengadopsi mekanisme emblemsebagaimana digunakan dalam game MOBA lain. Yang membedakan hanyalah nama emblemnya yang disebut Onmyodo. Namun sistem yang digunakan kurang lebih sama saja.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Sisca Widya
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG