News

Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Halo Sobat Vicigers, disini siapa yang tidak kenal dengan developer Epic Games? Epic Games merupakan sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak dan video game yang berbasis di Cary, Carolina Utara. Belum lama ini, Epic Games sudah menghadirkan event MEGA Sale dengan memberikan game free to play berjudul Grand Theft Auto V secara gratis kepada para pengguna

Kali ini Markasgamers mempunyai bocoran rilis game epic games.

Bahkan, karena antusias besar para gamers membuat situs Epic Games Store down selama kurang lebih 10 jam akibat event tersebut. Hal ini membuat para gamers menantikan kedatangan game gratis Epic Games Store yang akan digratiskan oleh developer Epic Games.

Bocoran soal Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store, Epic Games sedang mempersiapkan diri-nya untuk mempublikasikan game gratis lagi pada minggu depan.

Bocoran free game Epic Games Store

Bocoran free game Epic Games Store yang akan keluar minggu depan yang sama-sama hadir dengan label Mystery Game, adapun sebagai berikut :

  • Civilization VI

  • Borderlands The Handsome Collection

  • Ark: Survival Evolved

Kabarnya, Epic Games akan menghadirkan Civilization VI secara gratis pada 21 Mei 2020. Tidak hanya itu, Epic Games juga akan menghadirkan Borderlands The Handsome Collection secara gratis pada tanggal 28 Mei 2020. Dan untuk pengawal bulan Juni, Epic Games juga akan menghadirkan Ark: Survival Evolved yang akan di publikasikan secara gratis pada tanggal 04 Juni 2020. Tapi hal ini masih rumor, karena setiap Mega Sale, Epic Games Store free game pasti akan merahasiakan terlebih dahulu untuk para penggemar game.

Strategi Epic Games Store dalam mempublikasikan game gratis menarik setiap minggunya serta promo game Epic Games Store secara besar-besaran, membuat hal ini bersaing dengan situs unggulan, yaitu Steam. Persaingan yang dilakukan oleh kedua platform situs ini sangat menarik dan unik. Pastinya pengguna Steam akan kesal jika ada game premium gratis yang diumumkan pada Epic Games Store secara eksklusif, padahal pengguna steam telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli game tersebut di Steam.

Nah, itulah beberapa bocoran mengenai daftar game yang akan dirilis dekat-dekat ini pada Epic Games Store. Menurut Vicigers, apakah Epic Games Store akan berhasil menyaingi Steam?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Sisca Widya
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:News