FPS

Rekomendasi Game FPS Menantang Dan Seru Untuk Nintendo Switch

Game FPS

Nintendo Switch punya katalog game yang terbilang cukup besar. Hampir setiap genre hadir untuk bisa kamu mainkan di konsol ini. Memang dalam beberapa tahun yang lalu konsol ini sangat ketinggalan dalam hal teknologi. Dan saat ini karena perubahan besar, mereka akhirnya mengejar ketertinggalan. Salah satunya mungkin hadirnya Game FPS yang membuat konsol ini jadi lebih menarik lagi.

Banyak game-game baru yang mereka tambahkan di katalog. Walaupun begitu, mereka pada akhirnya tidak melupakan judul-judul lama yang biasanya masih ada player aktif. Mungkin game-game ini tidak sebagus ketika dimainkan di konsol lain, tapi paling tidak ini bisa mengobati kerinduan para pengguna yang punya Nintendo Switch di genggaman mereka.

Rekomendasi Game FPS Terbaik

Nah sekarang kami akan memberikan rekomendasi yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Walaupun ada beberapa judul lama, ini masih bisa dimainkan dan bertemu dengan player lain di seluruh dunia. Mau tahu lebih lanjut? Lihat saja rekomendasi kami.

DOOM (Switch)

DOOM masuk konsol ini pada 2016 kemarin dan sampai sekarang masih banyak penikmatnya. Ketika tiba di Nintendo Switch ini, bisa dibilang cukup menakjubkan. Hampir tidak ada bedanya dengan Doom di platforms lain. Mungkin karena ini memiliki layar yang lebih kecil, setiap gambarnya terlihat sangat tajam dan lebih detail.

Selain, promosi mereka ketika game ini datang juga patut diapresiasi. Mereka sangat baik sehingga banyak gamer yang tahu dan pada akhirnya ingin mencoba sendiri. Jadi memang pantas menjadikan DOOM sebagai salah satu Game FPS terbaik yang hadir di konsol ini. Mungkin lain waktu akan ada seri terbaru dari Doom yang akan masuk ke Switch.

Metro 2033 Redux

Metro 2033 Redux sebuah game dari Koch Media yang rilis pada Februari 2020 lalu. Kabar baiknya waktu itu, game ini juga secara langsungĀ  bisa dimainkan di Switch tanpa harus menunggu lama. Mungkin karena perkembangan konsol ini yang masih terbilang menguntungkan, developer berani membuat versi untuk Nintendo Switch.

Metro 2033 Redux sendiri merupakan game horor dan masih masuk dalam genre FPS. Disini kamu akan berada di kota Moskow yang terkena radiasi dan kamu harus bisa bertahan hidup. Petualangan dan juga teka-teki akan menjadi jalan utama ketika kamu bermain. Selain itu, grafik dan juga Audio yang bagus membuat game ini semakin menarik dimainkan di Nintendo Switch saat waktu luang.

Paladins

Paladins ketika kemunculannya memang cukup bagus. Sayangnya mereka kalah bersaing dengan Overwatch yang nyatanya lebih diterima para gamer. Namun ketika masuk ke Switch, ini lumayan mendapat sambutan yang hangat. Pasalnya ini bisa kamu mainkan dengan harga yang lebih murah daripada Overwatch.

Gameplaynya yang sederhana dan menarik menjadi salah satu ciri khas dari game ini. Setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda dan juga lawan kamu juga hampir sama. Grafik yang penuh warna dan juga efek yang sangat bagus pasti akan membuat kamu betah untuk memainkan game ini sepanjang hari. Pastikan selalu ingat waktu dan tahu kapan harus berhenti.

Journey to the Savage Planet

Jika harus berkata, Journey to the Savage Planet sangat lucu. Karya dari 505 Games ini cukup unik serta berbeda daripada game yang ada di katalog. Disini kamu akan berjelajah di sebuah planet yang di penuhi makhluk lucu, flora serta fauna. Pokoknya, ini di penuhi dengan petualangan menembak yang asik.

Nah itu tadi Game FPS rekomendasi kami yang bisa kamu jadikan alternatif untuk dimainkan di Nintendo Switch. Lain waktu, mungkin kami akan memberikan rekomendasi yang lain. Selamat bermain!!!

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Ronny Putra
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:FPS